Lihat Akun Haters Syahrini, Reino Barack: Orang Ini Udah Sakit Jiwa!

Reporter : Yoyok
Sabtu, 6 Juni 2020 23:28
Lihat Akun Haters Syahrini, Reino Barack: Orang Ini Udah Sakit Jiwa!
Ada-ada aja ya haters jaman now

Seorang public figure wajar jika jika memiliki fans yang banyak. Namun, disamping ada fans, pasti ada juga haters.

Semakin banyak fans selebriti tersebut, semakin banyak juga haternya. Hal itulah yang juga dimiliki oleh seorang Syahrini.

Penyanyi satu ini memang sedang hangat dibicarakan oleh banyak orang. Mulai karena ada seorang bule yang berpura-pura sebagai ayah angkat Syahrini, hingga video syur yang yang mirip dirinya berseliweran di internet.

1 dari 4 halaman

Haters Syahrini

Nyatanya, video syur tersebut disebarkan oleh akun haters Syahrini. Kini, sang pemilik akun telah diamankan oleh kepolisian.

Sang suami tercinta, Reino Barack, pun heran dengan adanya akun haters istrinya tersebut. Bahkan ia juga mengatakan cuma orang sakit jiwa yang rela menjalankan akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Reaksi Pertama Kali

Hal tersebut Reino Barack ungkapkan saat diwawancarai oleh Robert Harington di program acara Dari Rumah Kita Bisa.

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © Diadona

Mulanya, ia ditanya reaksinya pertama kali melihat video syur tersebut.

3 dari 4 halaman

Ini Orang Sudah Sakit Jiwa!

" Saya nggak kaget. Tidak terlalu bereaksi. Lokasi tidak sesuai, dan mukanya nggak mirip. Yang mirip hanya rambut pendeknya," jawab Reino Barack.

" Saya dikirim Rani. Saya lihat akunnya, ini orang sudah sakit jiwa. Nggak ada orang sehat ngelakuin kaya gini. Aku tanya incess pun reaksinya, " apaan ini? Of course no" . Ini sudah kelewat batas sih, nggak wajar. Saya pelajari akunnya. Tampaknya ini sumber fitnah istri saya," lanjut Reino Barack yang aneh atas tingkah haters istrinya tersebut.

Beri Komentar