Tak Unggah Foto dan Video Syahrini Lagi, Papa Laurens Sudah Disomasi Reino Barrack

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 6 Juni 2020 23:23
Tak Unggah Foto dan Video Syahrini Lagi, Papa Laurens Sudah Disomasi Reino Barrack
Gak main-main,Reino Barrack sampai sewa pengacara Belanda untuk somasi papa Laurens!

Belakangan ini publik dikejutkan oleh sosok Laurens yang mengulik-ngulik masa lalu Syahrini. Dalam laman instagramnya @lion.hk, pria paruh baya ini kerap mengunggah foto kedekatannya dengan sayhrini. Gak cuma terlihat keakrabannya dengan sang Incess, Laurens juga jadi ayah angkat penyanyi kondang Indonesia ini.

Namun, beberapa minggu belakangan, instagram papa Laurens sudah tak menampakkan lagi video dan foto tentang Syahrini. Hal ini tentunya membuat publik terheran-heran, sebenarnya ada apa sih dengan papa Laurens?

1 dari 3 halaman

Sudah Disomasi Reino Barrack

Laurens Ayah Angkat Syahrini © Diadona

Sebelumnya tak ada klarifikasi apapun mengenai kasus papa Lauren dengan Syahrini. Tapi dalam wawancara yang dilakuaka Syahrini dan Reino Barrack di MetroTV, Sabtu (06/06) ini Reino mengatakan bahwa sudah melakukan somasi.

" Yang di Belanda sudah disomasi, semua video dan karangan-karangannya sudah di take down" ujar Reino Barrack dengan santai.

2 dari 3 halaman

Sewa Pengacara di Belanda

Ilustrasi Papa Laurens © Diadona

Lama diam saja, ternyata reino Barrack diam-diam menyewa pengacara di Belanda untuk mengusut kasus papa Laurens dengan Syahrini. Dalam videonya di YouTube Hotroom (04/06) Reino juga mengatakan bahwa Laurens terlihat takut saat Reino mulai beritindak tegas secara hukum.

Gah hanya itu, Suami Syahrini itupun mengatakan kalau papa Laurens bisa menjadi sumber fitnah terkait istrinya.

" Menurut saya itu orang juga banyak fitnah dan jadi pemicu" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bilang Syahrini Wanita Beragenda

Kelakuan papa Laurens di Instagram memang menarik perhatian publik. Pasalnya pria asal Belanda ini memiliki banyak foto dan video kebersamaannya dengan Syahrini sehingga membuat publik percaya.

Bahkan dalam beberapa ungahan videonya, papa laurens sebut Syahrini sebagai 'wanita beragenda'. Dalam pernyataannya, Papa Laurens terus menerus menyerang Syahrini sampai membuat anak kandung dan orang disekitarnya angkat bicara.

Beri Komentar