Munculnya Akun Haters, Syahrini Ungkap Pelaku Fans Berat Luna Maya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 05:33
Munculnya Akun Haters, Syahrini Ungkap Pelaku Fans Berat Luna Maya
Mungkinkah karena fans Luna masih tak terima?

Dikenal dengan artis yang penuh kontroversi, Syahrini sepertinya sudah kebal dengan pujian dan komentar pedas yang dialamatkan padanya. Terlebih saat dirinya menikah dengan Reino Barack. Muncul banyak haters yang menganggap Syahrini merebut Reino dari pelukan Luna.

Hal ini diungkapkan oleh Syahrini dalam wawancara dengan Hotman Paris Hutapea di acara Hot Room yang ditayangkan di Metro TV, Sabtu, (30/5).

"Dari jaman aku single, udah sering dikatain tapi nggak pernah separah ini. Tapi semenjak menikah, semakin nggak bertanggungjawab dan kasar dan udah nggak normal," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Akun Haters Muncul setelah Luna Maya Tulis Status 'Makan Teman'

Menurutnya, akun haters makin banyak bermunculan pasca Luna Maya menulis status 'Makan teman lagi hits' di Insta Story. Mau tak mau, namanya ikut terseret dan diduga memicu munculnya akun haters baru.

Syahrini mengaku tak menggubris status tersebut karena merasa dirinya tak melakukan apa yang disangkakan. Namun ternyata, akun haters makin membuatnya gerah.

" Akhirnya akun rumpi, danunyinyir, saya dihabiskan di situ, dilecehkan, dihina, difitnah. Terus-terusan setiap harinya yang diposting saya dan suami. Keluarga juga, mamah saya, adik saya, semuanya, mertua saya. Apapun fitnahan isinya. Kan bionya akun-akun itu adalah kan fans berat dari dia (Luna Maya)," ujar Syahrini.

2 dari 3 halaman

Pernah Minta Tolong Luna Maya namun Tak Digubris

Masalah ini sudah cukup lama dialami oleh syahrini hingga membaut fansnya bertindak Disampiakan oeh Syahrini, fans Incess tersebut pernah menghubungi Luna untuk memperingatkan akun tersebut.

" Follower saya, fanbase saya pernah mengingatkan kepada yang bersangkutan, tolong itu fanbasenya jangan brutal,"

Namun apa kata Luna?

" Tapi nggak pernah digubris," lanjut Syahrini.

3 dari 3 halaman

Pesan Reino ke Luna Maya

Ditanya mengenai pesan Reino Barack kepada Luna Maya, suami Syahrini tersebut mengaku tak ada. Syahrini sendiri juga sudah menegaskan bahwa suaminya sudah move on.

" Kalau pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu katapun. Cuma saya rasa untuk penonton terutama yang aktif di sosial media itu memang ada etikanya dan ada kebijakan sebelum memposting," ujar Reino.

" Semua udah move on, itu zaman lama. Yang belum move on ini fansnya," sahut Syahrini.

Well, kalaupun benar semoga fans Luna Maya bisa segera legowo ya..

Beri Komentar