Aisyahrani ungkap Isi DM Luna Maya, Ucapkan Selamat dan Status 'Makan Teman Lagi Hits'

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 06:27
Aisyahrani ungkap Isi DM Luna Maya, Ucapkan Selamat dan Status 'Makan Teman Lagi Hits'
Menurut pengakuan Aisyahrani, status 'Makan Teman Lagi Hits' Luna Maya ini justru ditulis beberapa menit setelah mengucapkan selamat pada Syahrini dan Reino

Setahun lebih menikah, nama Luna Maya masih kerap diangkut pautkan dengan Reino Barack dan Syahrini. Banyak yang mengira bahwa Syahrini merebut Reino dari pelukan Luna.

Menjawab tudingan tersebut, Asiyahrani angkat bicara. Dalam wawancara dengan Hotman Paris di Metro TV, Sabtu (30/5), adik Sayhrini tersebut mengungkap kronologi kedekatan Reno dan Syahrini, dan juga sikap Luna Maya.

1 dari 3 halaman

Reino Temui Syahrini di London

Empat Bulan setelah putusnya hubungan Reino dan Luna, Reino bertemu dengan Syahrini di London. Saat itu, penyanyi tersebut sedang berlibur untuk meredakan patah hati pasca putus dengan kekasih. Sedangkan Reino beralasan datang ke Wales karena ada urusan pekerjaan sekaligus bertemu dengan sang kakak.

Saat itu Syahrini melihat gelagat Reino sebagai modus. Namun sang adik meyakinkan Syahrini bahwa siapa tahu hal tersebut merupakan takdir Tuhan.

" Buka hati Syahrini, ini bukan suami orang, bukan laki orang, kita nggak tau Allah atur apa," ujar Rani.

2 dari 3 halaman

DM dari Luna Maya dan Status 'Makan Teman'

Mengetahui Reino dan Sahrini bertemu di london, Luna Maya menyampaikan pesan kepada penyanyi 37 tahun tersebut.

Sehari setelah Syahrini dan Reino berjumpa, Luna mengirimkan pesan.
" Luna DM Syahrini, 9 November 2018 di London: Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah,'All the best', " ujar Rani menirukan isi pesan dari Luna.

3 dari 3 halaman

Aisyahrani © Diadona

Namun, beberapa menit berselang Luna Maya menulis status yang membuat heboh hingga sekarang,.

Tapi bang, 5 menit atau 10 menit kemudian kalo nggak salah. Luna ini tulis story: 'Makan teman lagi hits'. Nggak lama di situ, saya habis di tag-in. 'Syahrini ya, Syahrini ya'. Saya nggak ngerasa, kita berdua nggak ngerasa itu buat kita. Nggak lama dihapus, wartawan nyerangnya kita," ujar Rani.

Beri Komentar