Lepas Status Janda, Jenita Janet Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 11 November 2020 18:13
Lepas Status Janda, Jenita Janet Resmi Menikah dengan Seorang Pengusaha
Wah, Selamat ya!

Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Jenita Janet. Pedangdut cantik yang satu ini resmi melepas status jandanya dengan menikah dengan seorang pengusaha ganteng bernama Danu Sofwan.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, pernikahan mereka digelar pada hari ini, Rabu (11/11). Jenita Janet dan Danu Sofwan memilih The Green Forest Resort yang terletak di Bandung sebagai venue akad nikah mereka.

1 dari 2 halaman

Resmi Menikah

      View this post on Instagram    

. Selamat Menempu Hidup Baru Mba Janeta Semoga samawa ???????? . @vamosfotografia @infintydecoration @rh_weddingplanner @intendewangga.official

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Kabar ini dikonfirmasi dengan beredarnya foto-foto pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan di akun gosip Lambe Turah. Di sanalah keduanya berpose mesra sambil memamerkan buku nikahnya.

Menikah dalam balutan adat Sunda, Jenita terlihat begitu cantik dengan kebaya putih dan lengkap dengan siger Sunda dan ronce melati di sanggulnya. Sementara itu, Danu juga tampak gagah dan ganteng beskap berwarna senada.

 

2 dari 2 halaman

Belum Ada Update

Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19, pasangan pengantin baru ini memilih tema garden party untuk pesta bahagia mereka. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa saja tamu undangan yang turut hadir di acara spesial tersebut.

Pasalnya baik Jenita maupun Danu hingga saat ini belum update apapun soal pernikahan mereka di media sosial. Well, kini keduanya sudah bahagia menjadi suami istri dan telah melepas statusnya yang sama-sama duda dan janda. Sekali lagi congrats ya! ;)

Beri Komentar