Lebih Bagus Hasil Make Up Sendiri, Mempelai Wanita Ini Nyesel Salah Pilih MUA Saat Pernikahan

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 8 Juli 2021 14:03
Lebih Bagus Hasil Make Up Sendiri, Mempelai Wanita Ini Nyesel Salah Pilih MUA Saat Pernikahan
Bedaknya gak nempel, bulu matanya juga... duh~

Pernikahan adalah salah satu momen spesial bagi setiap pasangan kekasih. Uuntuk menyambut momen spesial ini, tentu semua hal dipersiapkan dengan baik. Termasuk dengan penampilan keduai mempelai.

Khusus untuk mempelai wanita, tentu dirinya ingin tampil cantik. Agar maksmial. biasanya ia akan menyewa jasa MUA.

Namun, rencana tampil maksmial di momen spesial tentu tak selalu berjalan mulus. Sperti kisah cewek satu ini. Ia merasa makeup MUA yang ia pakai dalam acara pernikahannya tak maksmial.

1 dari 5 halaman

Dalam video TikTok dari aku @putrifebiyana_13, ia menuturkan kisah yang membuatnya kecewa. Menurutnya, hasil polesan makeupnya sendiri lebih terlihat cantik dan nyaman digunakan.

@putrifebiyana_13

##fyp? hari sepesial eh malah malu sndiri,bedak gak nempel lipstik tida sesuai bulu mata gak nempel minta di benerin gak di benerin ..intinya kecewa

? Mengapa Semua Menangis. BIASALAH - DRXML

 

" nyesel pilih MUA. padahal makeup sendiri aja bisa," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Curhat Wanita yang Tak Puas dengan Hasil Makeup MUA © Diadona

Namun, saat tiba di hari pernikahan, ia didandani oleh jasa MUA. menurutnya, bedak yang ditaburkan ke muka tak menempel. Llipstik yang dipakai pun tak sesuai dengan wajahnya. Llau bulu mata juga tak menempel rapi.

" dan ini di make up MUAnya..bedak gak nempel lipstik tidak sesuai dengan muka bulu mata gak nempel," tambahnya.

Bahkan etelah melihat hasil makeup MUA yang ia sewa, ia merasa ingin mengulang lagi riasan di wajahnya.

" Pengen di ulang tapi ya gimana," tulisnya sambil membubuhi emoticun menangis.

3 dari 5 halaman

Make-Up Pengantin Wanita Longsor © Diadona

Sementara itu, kejadian serupa juga dialami oleh mempelai pengantin lain. Di hari pernikahannya, make-upnya tiba-tiba longsor!

Pengalaman tersebut diceritakan langsung seseorang yang bekerja sebagai MUA. Ia membagikan kisahnya ini di laman TikTok pribadinya @ella_noerrovietha. Jadi setelah akad dan ganti baju kedua, make-upnya longsor, terutama di bagian hidung dan atas bibir.

" Ini pengantinku hari ini. Setelah selesai akad ganti baju kedua. Tiba-tiba make upnya longsor. Di bagian hidung dan atas bibir."

4 dari 5 halaman

Make-Up Pengantin Wanita Longsor © Diadona

Mempelai wanita itu menduga bahwa make-upnya longsor karena ternyata dirinya menangis. Sehingga fondationnya hilang teurtama di bagian hidung dan atas bibir. Bagian mata masih aman, tapi bulu matanya ternyata copot.

" Kata dia gagara nangis. Jadi ilang fondinya yang di hidung, tapi yang bagian mata masih aman2 aja bulu mata jg gan copot."

MUA itu menduga mungkin karena penggunaan skincare, namun ternyata pengantin wanita itu menjagwab tidak pakai. MUA tersebut pun akhirnya bingung dan bertanya kepada netizen yang menonton videonya.

Beri Komentar