Perempuan Ini Make Up Sendiri di Hari Pernikahannya, Hasilnya Bikin Tercengang!

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Juli 2021 14:19
Perempuan Ini Make Up Sendiri di Hari Pernikahannya, Hasilnya Bikin Tercengang!
Cantik bangett.

Ada banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan dalam menggelar acara pernikahan mulai dari dekorasi, katering sampai make up pengantin. Tentunya, setiap perempuan ingin tampil secantik mungkin di hari pernikahannya. Oleh sebab itu, beberapa di antaranya rela merogoh kocek yang lumayan untuk menyewa jasa MUA yang bagus.

Uniknya, seorang perempuan berikut ini memilih untuk merias wajahnya sendiri di hari pernikahannya. Sebenarnya, dia memang seorang MUA. Namun tentu acara kali ini sangat berbeda karena dia biasanya make up-in klien, tetapi sekarang make up-in untuk pernikahannya sendiri.

1 dari 6 halaman

Terkadang, beberapa MUA yang menikah memilih untuk menggunakan jasa MUA lain untuk meriasnya di hari pernikahan karena pastinya akan lebih ribet kalau make up-in diri sendiri seperti ini di hari pernikahan, belum lagi masih harus memikirkan berbagai kebutuhan menikah yang lainnya.

Make Up Sendiri di Hari Pernikahan © Diadona

2 dari 6 halaman

Namun, pemilik akun TikTok @vitriputrimakeup ini lebih memilih make up-in wajahnya sendiri di hari pernikahannya. Bahkan, hampir semuanya dia lakukan sendiri seperti make up, hijab, pasang melati dan juga semua aksesori yang lainnya.

Vitri pun mengatakan bahwa sejujurnya dia deg-degan make up-in dirinya sendiri di hari pernikahannya seperti ini. Tentunya, dia pun lelah harus melakukan hampir semuanya sendiri. Namun, ada perasaan bangga sekaligus senang yang dia rasakan.

3 dari 6 halaman

Dia bahkan bisa menghemat biaya pernikahan hingga Rp5 juta karena tak perlu menyewa jasa MUA pernikahan yang cukup menguras kocek dan uang tersebut bisa dialokasikan untuk kebutuhan pernikahan yang lain. Wah, lumayan banget kan?

Make Up Sendiri di Hari Pernikahan © Diadona

Perempuan ini pun sempat mengalami kesulitan saat make up-in dirinya sendiri. Entah kenapa memasang bulu mata sendiri ternyata jauh lebih sulit dibandingkan memasangkan untuk klien. Dia bahkan sampai sempat nangis waktu memasang bulu mata ini.

4 dari 6 halaman

Bahkan itu adalah kali pertamanya memasang suntiang. Vitri sampai belajar memasang suntiang ini dari YouTube secara otodidak. Dia memesan dan memasang melati serta aksesori lainnya serba sendirian.

Terakhir, dia mengoreksi penampilannya dan membetulkan bentuk jilbabnya agar tidak terlihat begitu bulat. Walau make up sendiri dan pertama kalinya memasang suntiang, tetapi hasil make up-nya menakjubkan. Vitri terlihat begitu cantik dalam balutan baju pengantin berwarna merah ini.

5 dari 6 halaman

@vitriputrimakeup

capek emang, tapi seneng dan bangganya gak ada yang ngalahin ?##fyp? ##kitabisa ##yokbisayok

? suara asli - Fuad _29

Video ini pun langsung fyp dan viral di TikTok dalam waktu sebentar. Unggahan Vitri ini cukup mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

6 dari 6 halaman

@naye: Aaaa mirip mulan jameelaa.

@?Y?o??u: Bangga bgt pasti.kek ga nyangka gw bisa lakuin semua sendiri di acara yg spesial.

@SFA: Cantikkk heyyy kk.

Wah, asyik juga ya kalau bisa make up seperti Vitri gini. Jadi gak perlu repot-repot nyewa jasa MUA di hari pernikahan dan bisa make up sendiri walau pastinya cukup ribet. Siapa nih yang pengin make up-in diri sendiri di hari pernikahan seperti Vitri begini?

Beri Komentar