Udah Sampai Rumah Penerima, Kurir Paket Ini Malah Lupa Bawa Barangnya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 8 Juli 2021 09:51
Udah Sampai Rumah Penerima, Kurir Paket Ini Malah Lupa Bawa Barangnya
Kok bisa lupa bawa barangnya, sih?

Sebagai seorang kurir, mengirim paket kepada pelanggan memang menjadi kewajibannya. Berhadapan dengan banyak orang, kurir selalu memiliki kisah unik dan lucu.

Seperti yang dialami oleh salah satu kurir ini. Udah mengantar sampai tujuan, tapi malah lupa bawa barangnya. Gimana sih?

1 dari 5 halaman

Kurir Lupa Bawa Barangnya

Seorang kurir pengantar paket mendatangi rumah pelanggan untuk mengantarkan paket pesanan, tapi dia malah gak bawa barangnya.

Kisah lucu ini diunggah oleh akun twitter @txtdrikurir. Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar laporan pesanan dari online shop yang dipesannya.

Dalam laporan tersebut, tertulis kurir pengantar paket sudah membawa paket pesanannya dan akan segera mengirimkannya ke kediaman pelanggan.

Namun setibanya di gang depan rumah pelanggan, kurir justru menanyakan pelanggan membeli barang apa.

2 dari 5 halaman

Kurir Bingung

Cerita Lucu Kurir © Diadona

" Mobil kurir masuk ke gang depan rumah, abang kurir malah tanya beli apa, belinya di mana," tulis akun tersebut dalam tangkapan layar yang diunggah @txtdrikurir.

Setelah mendapat informasi dari pelanggan, kurir tersebut kembali ke mobil dan mencari paket si pelanggan. Namun karena cukup lama kurir berada dalam mobil untuk mencari barang, si pelanggan mulai curiga.

3 dari 5 halaman

Pelanggan Curiga, Kurir Lupa Bawa Barang

Ilustrasi Kurir © Diadona

" Dia balik ke mobil buat cari barangnya, diskusi berdua sama temannya di mobil," lanjutnya.

Setelah beberapa saat mencari paket milik pelanggan, si kurir mendatangi kembali plenggan yang udah nunggu di rumah. Sang kurir justru mengaku ia lupa membawa paket pesanan pelanggan.

" Setelah sekian lama abang kurir bilang barangnya enggak kebawa, masih di gudang. Lah terus mereka ngapain ke rumah kalau barang enggak dibawa," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Kisah kurir lupa bawa paket pesanan pelanggan ini viral di medsos. Beragam komentar kocak dari warganet membanjiri kolom komentar akun tersebut.

" Itung2 silaturahmi kerumah penerimanya wkwkwk," tulis salah satu netizen.

Beri Komentar