Lebaran Berduka, Ibunda Nopek Novian Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Sabtu, 22 April 2023 16:40
Lebaran Berduka, Ibunda Nopek Novian Meninggal Dunia
meskipun terlihat kuat, Nopek tetap tak bisa menahan air mata

Kabar duka tengah menyelimuti komika Nopek Novian. Melalui sosial medianya, Nopek mengabarkan jika sang ibunda tercintanya meninggal dunia saat menyambut lebaran.

Dalam unggahannya, Nopek membagikan keterangan dengan latar belakang hitam yang menginformasikan jika ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya.

1 dari 4 halaman

" Alhamdulillah, sak niki Mak'e sudah tenang di samping Nya. Kulo makili Mak'e minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang disengaja atau nggak sengaja. Bismillah Mak'e saget kantun penggen seng sae, padang, jembar, lan disukani rencang ingkang sae. Aamiin," tulis Nopek yang dikutip pada Sabtu, (22/4/2023).

Menggunakan bahasa Jawa halus, Nopek ungkap permintaan maafnya atas kesalahannya semasa hidup sang ibunda. Lebih lanjut lagi, Nopek juga ungkap kerinduannya terhadap mendiang ibundanya.

2 dari 4 halaman

" Sugeng tindak mak tinah, swargi langgeng (Selamat tinggal ibu, semoga kamu hidup selamanya)," tambahnya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan informasi duka tersebut langsung dipenuhi komentar rekan sejawat dan warganet. Tak sedikit yang menyampaikan ucapan duka atas kepergian ibunda Nopek.

Salah satu yang yang paling komentar Livy Renata yang merupakan teman dekat Nopek.

3 dari 4 halaman

Komentar Rekan Sejawat

" Turut berduka cita Nopek," tulis Livy Renata. " Turut berduka cita, innalillahi wa innalillahi rajiun," tulis netter.

" Mak Tinah wafat di malam mulia. Dalami bulan mulia pula Pek. Husnul Khotimah insyaAllah Pek. Al-Fatehah," doa Habib Ja'Far.

" Turut berduka cita Nopek, semoga beliau ditempatkan ditempat terbaik dan yang ditinggalkan diberi kesabaran aamiin," tulis Babe Cabita.

Beri Komentar