Komeng Dihujat Warganet Usai Ucap Bela Sungkawa Sambil Ngelawak di Unggahan Abdel Achrian

Reporter : Kurnia
Rabu, 12 April 2023 11:23
Komeng Dihujat Warganet Usai Ucap Bela Sungkawa Sambil Ngelawak di Unggahan Abdel Achrian
diketahui putri Abdel Achrian baru saja tutup usia

Komedian Komeng mendadak jadi sorotan warganet setelah mengucapkan bela sungkawa kepada rekan sejawatnta, Abdel Achrian.

Seperti diketahui pelawak kondang tersebut tengah berduka usai kehilangan putrinya yang tutup usia pada Senin, (10/4) di usia 22 tahun.

Sehari setelah kepergian anaknya, Abdel mengumumkan kabar duka tersebut dan menuai beragam reaksi dari warganet.

1 dari 4 halaman

Ucapan Bela Sungkawa

" Telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah" tulis Abdel yang dikutip pada Rabu, (12/4/2023).

Bersamaan dengan keterangan tersebut, Abdel turu mengunggah foto makam sang anak yang tanahnya masih terlihat basah berhias kelopak mawar merah yang cantik.

Tak sedikit rekan artis yang menyampikan ucapan duka untuk Abdel. Salah satu ucapan bela sungkawa yang paling menarik hingga disoroti warganet adalah komentar komediang Komeng.

" Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH," tulis Komeng untuk komedian 52 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Diselipi Lawakan

Lebih lanjut lagi, Komeng pun meneruskan ucapan dukanya terhadap Abdel dengan kalimat yang berempati yang dibumbui dengan candaan.

" Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)" ungkap Komeng.

Sayangnya, ucapan bela sungkawa yang diselipi lawakan tersebut langsung disoroti warganet. Tak sedikit yang memberi kritikan pada Komeng. Bahkan, ucapan bela sungkawa Komeng tersebut sampai viral dan menduduki puncak trending di Twitter.

3 dari 4 halaman

Kritikan Warganet

Puluhan ribu komentar dan cuitan warganet berdesakan memenuhi kritikan untuk Komeng. Banyak yang mengkritisi aksi Komeng hingga menyinggung soal cara bersimpati Komeng yang kurang tepat.

" Apasih ngak lucu bnget komeng, situasinya ngak tepat banget buat bercanda. which is liat momen dong, itu cing abdel lagi berduka," kata seorang warganet.

" Inget, jokes kaya gini cuma works kalo dua duanya beneran deket di real life dan memahami satu sama lain. Kalo stranger, ya bang***," sambung yang lainnya.

Beri Komentar