Kabar Duka Anak Abdel Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Reporter : Riza Umami
Selasa, 11 April 2023 15:51
Kabar Duka Anak Abdel Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun
Anak sulung komedian Abdel meninggal dunia.

Keluarga komedian Abdul Achrian atau yang akrab disapa Abdel menerima berita duka karena putri sulungnya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari telah meninggal dunia.

Pengumuman tersebut awalnya disampaikan selama siaran langsung acara buka puasa di mana Abdel turut serta sebagai pengisi acara, namun ia harus meninggalkan lokasi lebih awal karena alasan tersebut.

1 dari 4 halaman

Kemudian, melalui saluran YouTube milik Abdel, komika Gilang Bhaskara mengumumkan kabar duka tersebut dengan mengatakan, " Sebelum memulai, mungkin Anda juga sudah mengetahui bahwa pengumuman tadi dibuat selama acara Pas Buka di Trans 7.

" Innalilahi Wainailaihi rojiun, putri pertama dari istri terdahulu Bang Abdel telah meninggal," ucap Gilang Bhaskara menyampaikan kabar tersebut pada malam Senin (10/4/2023).

2 dari 4 halaman

Komedian Abdel juga memberitahukan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya yaitu @abdelachrian. Melalui unggahan tersebut, diketahui bahwa anak sulungnya meninggal karena sakit pada tanggal 10 April 2023 pukul 16.00.

      View this post on Instagram

A post shared by Abdel Achrian (@abdelachrian)

3 dari 4 halaman

Abdel pun meminta doa untuk almarhumah putri sulungnya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari. Anaknya wafat di usia yang masih begitu muda yaitu 22 tahun.

Di acara Pas Buka Trans 7, Gilang Bhaskara juga sempat meminta masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Keissha Aliyya Wulandari yang telah meninggal dunia dan keluarga yang ditinggalkannya.

4 dari 4 halaman

Abdel Achrian © Diadona

" Mari kita berdoa bersama semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Mari kita berdoa sejenak, dan dipersilahkan untuk membaca Al-fatihah untuk almarhumah," tutupnya.

Sumber: kapanlagi.com pada 11 April 2023

Beri Komentar