Selalu Mesra, Ini Rahasia Hubungan Nana Mirdad dan Andrew White

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 April 2021 12:15
Selalu Mesra, Ini Rahasia Hubungan Nana Mirdad dan Andrew White
Begini cara Nana dan Andrew menjaga pernikahan tetap romantis.

Nana Mirdad dan Andrew White adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu tampak mesra dan romantis. Jalani pernikahan selama 15 tahun, pasangan yang kini tinggal di Bali itu bisa dibilang jauh dari berita negatif.

Dalam sosial media pun, Nana dan Andrew tampak selalu manis sampai bikin jomblo iri. Baru-baru ini, Nana pun membagikan rahasia hubungannya dengan Andrew lewat bincang-bincang di channel youtube TS Media.

1 dari 4 halaman

Nana dan Andrew punya bahasa cinta yang berbeda

Nana berujar bahwa kemesraan yang diperlihatkannya di sosmed bukanlah personal branding, melainkan benar-benar terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Ia pun punya membeberkan cara menjaga hal tersebut dalam hubungan.

" Love language-nya beda banget. Aku tuh lebih seneng being together aja (quality time). Kalo Andrew lebih suka touchy (sentuhan fisik)," ujar Nana menjelaskan bahasa cintanya dengan Andrew.

2 dari 4 halaman

Cara menjaga hubungan tetap mesra

Bincang-Bincang Luna Maya dan Nana Mirdad © Diadona

Memiliki bahasa cinta yang berbeda, membuat Nana dan Andrew kerap mengalami pertengkaran-pertengkaran kecil. Meski demikian, pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini punya trik jitu untuk membuat hubungan tetap hangat.

" Kita berdua sama-sama menerima kalau kita berbeda dan no hard feeling," ujar perempuan berusia 36 tahun tersebut.

" 15 tahun menikah bisa dibilang full banget freedomnya (kebebasannya). Kita berdua sama-sama pegang prinsip, kita udah gede, kita tau gimana harus bertanggung jawab satu sama lain," ujar ibu 2 anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Selalu memberi ruang privasi bagi pasangan

Nana dan Andrew dikenal sama-sama hobi berolahraga. Namun bukannya dilakukan bersama, keduanya lebih suka melakukan hobi tersebut secara terpisah. Tak cuma itu, Andrew dan Nana bahkan tak pernah membatasi pergaulan masing-masing.

" Mungkin itu kuncinya juga ya, kita ngasih space satu sama lain. Jadi sama-sama punya me time," ujarnya.

" Kalo mau pergi sama temen, ya go ahead. Nggak nanya-nanya yang gimana," pungkasnya.

Beri Komentar