Lawan Syahrini, Lia Ladysta Malah Ngaku Gak Bayar Kuasa Hukum Sama Sekali

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 16 Oktober 2020 13:37
Lawan Syahrini, Lia Ladysta Malah Ngaku Gak Bayar Kuasa Hukum Sama Sekali
Lia Ladyta terkesan santai dalam menjalani proses hukum setelah dilaporkan oleh Syahrini.

Nama Lia Ladysta kembali ramai dibicarakan setelah berseteru dengan Syahrini. Sebelumnya Lia dikenal sebagai mantan anggota dari grup dangdut Trio Macan.

Baru-baru ini Lia dilaporkan Syahrini ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Lia memang sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Syahrini pernah dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan.

Nggak terima dengan ungkapan Lia, pihak Syahrini akhirnya melaporkan Lia ke pihak berwajib. Hal itu bahkan sampai membuat keluarga Lia ketakutan, namun Lia justru menanggapi kasus ini dengan santai.

1 dari 4 halaman

Nggak keluar uang sepeser pun

Lia Ladysta © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel STARPRO Indonesia, Lia yang ditemui saat itu mengungkapkan bahwa dalam kasus ini dia nggak mengeluarkan uang sepeser pun. Bahkan Lia berani bersumpah akan hal itu.

" Aku malah nggak keluar uang sepeser pun ya, Bang. Nggak ada, nggak ada uang sepeser pun sumpah demi Allah," ungkap Lia.

2 dari 4 halaman

Kuasa hukum ingin Lia dan Syahrini jalani mediasi yang baik

Lia Ladysta © Diadona

Selanjutnya Leo Situmorang yang diketahui sebagai kuasa hukum Lia membeberkan tentang kasus yang menimpa penyanyi dangdut tersebut. Leo berharap Lia dan Syahrini bisa menjalani mediasi dengan baik.

" Kemarin itu kita kan sudah panggilan ke-tiga ya, dan kita udah diperiksa. Dan kita sekarang hanya menunggu saja. Tapi, kami berharap antara pelapor dan terlapor terjadi mediasi yang baik," kata Leo.

3 dari 4 halaman

Nggak pernah mangkir dari panggilan

Lia Ladysta © Diadona

Lia juga sempat merasa kesal karena ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa dirinya mangkir dari panggilan. Padahal dia selalu datang untuk menyelesaikan kasus ini.

" Pengen deh rasanya aku kayak protes gitu. Aku tuh nggak pernah mangkir, hari ini pun dipanggil ya aku berangkat gitu. Karena memang yang kemaren kan penyidiknya sendiri yang mundurin," ujar Lia.

4 dari 4 halaman

Menyerahkan semua pada pihak lawyer

Lia Ladysta © Diadona

Saat ditanya apakah Lia nggak ingin mencoba menyelesaikan semuanya secara langsung, wanita itu memilih menyerahkan semua pada pihak lawyer. Tapi nantinya jika dia memang harus meminta maaf secara langsung, Lia tentu akan melakukannya.

" Kan udah ada lawyer. Gunanya apa ada lawyer kan semua diserahkan sama beliau. Nanti kalau memang Lia ternyata orangnya minta kamu yang minta maaf, nah mungkin baru Lia pribadi gitu," ucap Lia.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar