Lagu Yamet Kudasi Viral di TikTok Ternyata Dibuat Oleh Emak-Emak, Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak!

Reporter : Nasa
Minggu, 12 September 2021 16:41
Lagu Yamet Kudasi Viral di TikTok Ternyata Dibuat Oleh Emak-Emak, Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak!
Yamet Kudasi ternyata dinyanyiin Emak-Emak TikTok..

Yamet Kudasi.. Yamet Kudasi.. eh eh entar dulu ya nyanyinya. Kita bahas dulu nih fakta soal sosok penyanyi di balik lagu viral Yamet Kudasi di TikTok. Hayo ngaku, udah berapa hari lagu ini terngiang-ngiang terus di otak kamu?

Siapa sangka, lagu yang samar-samar terdengar seperti bahasa Jepang ini ternyata dinyanyikan oleh 'Emak-Emak' TikTok loh. Coba deh kamu dengarkan lagi Yamet Kudasi sekali lagi, emang bener yang nyanyi emak-emak!

1 dari 4 halaman

Ditonton Jutaan Kali

@dewiismahoeriah

Balas @borahekth klu reaksip ank ibu mh@hq13m lgsg bkinin lagu nih????&buat nak @abengck0 yg komn bautanah dh ibu+lirik????.wlu tua ttp smgt????

? Yamet Kudasi - @dewiismah

Lagu Yamet Kudasi pertama diunggah oleh akun TikTok @dewiismahoeriah pada 30 Agustus silam. Sejak saat itu, lagu Yamet Kudasi langsung viral di kalangan pengguna platform media sosial TikTok.

Hingga tulisan ini dibuat, lagu Yamet Kudasi sendiri telah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali. Tak hanya itu, Yamet Kudasi juga telah digunakan oleh puluhan ribu akun di TikTok.

2 dari 4 halaman

Masuk 10 Besar Tren Lagu TikTok

Meskipun terdiri dari lirik sederhana dan gubahan musik alakadarnya, lagu Yamet Kudasi berhasil merangsek ke jajaran 10 besar lagu paling viral di platform media sosial TikTok loh. Gak heran dong ya, kalau lagu ini jadi viral banget.

Belum lagi, lagu Yamet Kudasi ini jadi makin viral berkat para kreator video yang tak hanya mengunggah karyanya dengan latar musik tersebut di TikTok. Melainkan juga di berbagai platform media sosial lain seperti instagram.

3 dari 4 halaman

Kisah Dibalik Terciptanya Lagu Yamet Kudasi

Lagu Yamet Kudasi Versi Emak Emak TikTok © Diadona

Menariknya, ternyata pemilik akun @dewiismahoeriah ini punya alasan tersendiri loh saat menciptakan lagu Yamet Kudasi. Jadi, pemilik akun tersebut menciptakan lagu buat para netizen yang suka nyuruh-nyuruh.

" Buat netizen yang sua nyuruh-nyuruh supaya tida nyuruh lagi," tulis akun @dewiismahoeriah di salah satu postingannya yang diungga 26 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Banjir Komentar Kocak

Sementara itu, unggahan akun @dewiismahoeriah tentu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang membubuhkan komentar kocak. Ada juga yang mempertanyakan tentang alasannya membuat lagu Yamet Kudasi.

" Ibu kenapa bu?" tanya salah seorang akun netizen.

" astajim buk gk gitu juga konsep nyah," kata akun lainnya.

" YaAllah Gw penasaran bgt react anaknya dah," timpal alah satu akun.

Hihi gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar