Pilu, Baru Lulus Sidang Skripsi Wanita Ini Meninggal Dunia saat Perjalanan Pulang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 10 September 2021 10:42
Pilu, Baru Lulus Sidang Skripsi Wanita Ini Meninggal Dunia saat Perjalanan Pulang
Merinding. Ajal memang tidak ada yang tahu.

Untuk beberapa hal, memang kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, begitu juga dengan kematian. Bisa saja ketika saat ini hati sedang senang-senangnya merayakan atas sebuah pencapaian, beberapa setelahnya meninggal dunia entah dengan cara seperti apa.

 

1 dari 4 halaman

Dari akun Instagram @insta_julid, ada kisah seorang wanita yang persis seperti itu. Diketahui wanita tersebut bernama Rika Akbar. Pada saat itu, ia baru saja lulus ujian sidang skripsi di kampusnya.

Teman-teman pun merayakan keberhasilannya tersebut. Tak hanya itu, Rika begitu bahagia sekaligus terharu saat bersalaman dengan para dosen yang selama ini mengajarnya. Namun, ketika diperjalanan pulang ke rumah, Rika meninggal dunia.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

"Ya Allah merinding. Dia meninggalkan keluarga dan orang tuanya dengan bangga serta nama baiknya. Semoga husnul Khotimah.."

"Merinding, potret perjuangan wanita ini setelah dinyatakan lulus sidang skripsi hingga menyandang gelar baru, tak terduga di perjalanan ingin pulang dia mengalami kecelakaan."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun yang tidak punya hubungan dengan wanita tersebut jug aikut sedih. Waktu di mana dia merayakan kebahagian dengan keluarga tercinta di rumah, wanita tersebut meninggal dunia. Takdir berkata lain.

" Gue bukan temennya aja pngn nangis ini apalagi temen2nya ya Allah," tulis @bellasafiera_.

" Ya allah sesungguhnya rencanamu lebih indah dibanding rencana ummatmu," tulis @rfcllllaaa.

" Pasti dosennya terdiam dan lalu menangis," tulis @al_muzzamil17.

 

Beri Komentar