Demi Ibunya Bisa Cicipi Pizza, Pria Ini Rela Tempuh Perjalanan Hingga 5 Jam

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 10 September 2021 14:03
Demi Ibunya Bisa Cicipi Pizza, Pria Ini Rela Tempuh Perjalanan Hingga 5 Jam
Nggak cuman dibelikan pizza aja, pria ini juga pernah ingin membelikan baju ibunya tapi beliau malah menolak.

Buat seorang anak, membahagiakan kedua orangtua adalah salah satu wujud berbakti yang ingin selalu dilakukan.Nggak perlu membelikan barang mewah dengan harga mahal atau brand terkenal, yang penting bisa bikin orangtua tersenyum dan merasa bahagia.

1 dari 5 halaman

Seperti seorang pria bernama Eloardo Aruan ini. Ia begitu ingin membelikan pizza untuk sang ibu agar ibunya tahu gimana rasanya pizza.

Meski harus menempuh perjalanan 5 jam ke Kampung Parbeokan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun untuk membawanya ke rumah, ia tetap ingin membuat ibunya senang. Sontak video itu pun langsung menarik perhatian warganet yang ikut terharu.

2 dari 5 halaman

Pria Belikan Pizza untuk IbunyaPria Belikan Pizza untuk Ibunya © TikTok @eloardoaruanse

Diunggah di TikTok lewat akun @eloardoaruanse, pria tersebut menuliskan bagaimana dirinya rela membeli makanan dari restoran terkemuka untuk sang ibu, meski harus menempuh 5 jam perjalanan dari kota ke desa.

" Beli pizza dari kota ke kampung (5 jam perjalanan) biar orangtua pernah nyicipin makanan yang bagiku mahal. Pernah bawa sushi, K*C, M*D, dsb karena prinsipku, " apa makanan enak yang mahal yang pernah aku makan, kalau boleh juga dicicip orangtuaku," tulisnya dalam video.

Ia ingin ibunya bisa turut menikmati dan merasakan makanan-makanan yang biasa ia nikmati di kota.

3 dari 5 halaman

Pria Belikan Pizza untuk IbunyaPria Belikan Pizza untuk Ibunya © TikTok @eloardoaruanse

Bukan hanya makanan saja, si pemilik akun ini juga menuliskan bagaimana dirinya kerap membelikan beberapa barang-barang seperti baju dari brand terkenal yang juga ia kenakan.

" Pernah beliin baju uniqlo biar memakai pakaian yang anaknya pernah pakai juga. Beliin jam tangan fossil biar sama kaya anaknya," tulisnya lagi di keterangan video.

4 dari 5 halaman

@eloardoaruanse

Mahal bagi ku, tp aku tau teman2 kuliah ku kaya raya yg kalau libur kuliah biasanya ke Luar Negeri . You’re enough mom ##MulutELO

? Minefields - Faouzia & John Legend

 

Selain dengan brand terkenal, ia juga mengajak ibunya ke salah satu grosir pakaian yang cukup terkenal. Tapi, saat di sana, ibunya justru nggak mau beli karena menganggap harganya kemahalan.

" Pernah aku bawa ke Ram*yana dan aku pilihin baju yang mana, terus dia bilang, " mahal kali gak usahlah" .

Pengen nangis, tapi jadinya ketawa sambil bilang

" uang anakmu kan banyak ma" padahal engga. Biar dia mau aja," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Video yang diunggah pada Rabu (9/9/2021) itu pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 95 ribu views. Usahanya untuk membahagiakan sang ibu ini menjadi perhatian dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal yang sama. Ada pula warganet yang merasa ikut terharu dengan sikap pria ini.

" kalo makan enak suka mikir, mamak abis makan apa ya hari ini" tulis sanny rtw.

" sehat selalu ya bang. buat abang dan ibunya" timpal qwer1221.

" prinsip gw jg gitu. tp pas mamahku makan, dia ng suka haha" imbuh hobby geming.

" terharuuuuuuu lancar selalu rezekinya bang" tambah Annisatrwhyn_24.

Beri Komentar