Lagi Promosi Album Solo-nya, Penampilan Jungkook BTS Malah Disebut Dilan Versi Korea

Reporter : Mila
Sabtu, 4 November 2023 07:28
Lagi Promosi Album Solo-nya, Penampilan Jungkook BTS Malah Disebut Dilan Versi Korea
Oppa Dilan!

Jungkook BTS akhirnya merilis album solo perdananya bertajuk Golden pada Jumat (3/11/2023). Menyambut perilisan album solonya, pelantun 'Seven' tersebut membagikan sebuah foto promosi di samping album fisik Golden yang diunggah lewat Instagram @jungkook_bighitentertainment.

1 dari 5 halaman

penampilan Jungkook. Tampil dengan jaket bahan jeans dan kerah corduroy, maknae BTS ini dinilai mirip dengan karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan pada trilogi Dilan 1990. Saking ramainya diperbincangkan kata 'Dilan' menduduki trending di Indonesia pada platform X (Twitter) lho!

2 dari 5 halaman

Bahkan, Vanesha Prescilla sebagai pemeran Milea dalam film tersebut turut menanggapi foto Jungkook BTS. Terlebih, Vanesha juga diketahui merupakan salah satu penggemar dari idola K-Pop kelahiran 1997 tersebut.

" aaa gemes," tulis Vanesha dengan mengunggah ulang foto Jungkook BTS yang dianggap mirip Dilan tersebut.

 

Instagram Story Vanesha Prescilla © Diadona

3 dari 5 halaman

Diketahui, album Golden menjadi tanda debut Jungkook BTS sebagai individu di luar grup yang membesarkan namanya, BTS. Penantian panjang para ARMY, terbalas dengan perilisan album yang jatuh pada Jumat (3/11/2023) ini.

4 dari 5 halaman

Tajuk utama album ini adalah 'Standing Next To You', disusul dengan empat single lainnya, termasuk 'Seven' dan '3D' yang sudah rilis sebelumnya. Di album ini, Jungkook juga menampilkan lagu bersama Shawn Mendes dalam 'Yes or No' serta 'Closer to You' yang dinyanyikan bersama Major Lazer.

Beri Komentar