ARMY Siap-Siap! Jungkook BTS Bakal Merilis Album Solonya 'Golden' November 2023

Reporter : Arifina
Rabu, 4 Oktober 2023 12:07
ARMY Siap-Siap! Jungkook BTS Bakal Merilis Album Solonya 'Golden' November 2023
Menanti-nanti banget nggak nih ARMY?

Kabar ini bisa jadi tengah dinanti-nantikan oleh para ARMY. Ya, setelah meirlis dua single solonya berjudul "SEVEN" dan "3D", Jungkook BTS bersiap untuk merilis album solo debutnya pada bulan November 2023 mendatang.

BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan rencana perilisan album solo debut Jungkook BTS bertajuk 'Golden'. Nama album tersebut seolah terinspirasi oleh momen emas Jungkook sebagai Golden Maknae BTS dan artis solo.

1 dari 6 halaman

Pesona Jungkook BTS di concept photo untuk single 3D © Diadona

Dilansir dari Koreaboo, album 'Golden' Jungkook BTS akan berisikan total 11 lagu. Dua di antaranya, " Seven (feat Latto)" dan " 3D (feat Jack Harlow)" .

" Golden adalah sebuah album yang terinspirasi dari momen emas yang ditemukan dalam perjalanan musik Jungkook, golden maknae dari BTS yang juga memulai karier solonya," tulis BIGHIT MUSIC.

2 dari 6 halaman

BIGHIT MUSIC berharap para ARMY untuk mendukung dang melihat promosi album ini dengan meriah. Lewat album 'Goledn' BIGHIT MUSIC juga memastikan, Jungkook akan menyajikan penampilan panggung spesial.

Jungkook BTS juga dijadwalkan untuk mengadakan berbagai kegiatan seiring dengan perilisan album debut solonya 'Golden'.

" Kami mengundang kalian untuk tetap berada di sini dan memberikan dukungan penuh untuk Jungkook saat dia memulai perjalanan album solo pertamanya," lanjut pernyataan tertulis BIGHIT MUSIC.

3 dari 6 halaman

Poster perilisan album solo Juungkook BTS © Diadona

Jelang perilisan album solonya, proses pemesanan awal (pre-order) 'Golden' dimulai pada pukul 11 siang waktu Korea pada Rabu, 4 Oktober 2023. Album 'Golden' ini akan secara resmi dirilis pada 3 November 2023 mendatang pukul 13.00 waktu Korea.

BIGHIT MUSIC juga telah mengungkap teaser poster yang sangat dinantikan untuk album 'Golden' milik Jungkook BTS. Poster ini menampilkan latar belakang berwarna hijau tua dengan setiap sudutnya yang menggelap, seakan menggambarkan sebuah undangan untuk menyambut album solo Jungkook BTS.

4 dari 6 halaman

Di bagian tengah poster tertuliskan kata GOLDEN berwarna emas dan elegan. Ada frame emas sederhana juga mengelilingi kata tersebut, memberikan kesan klasik.

Poster tersebut juga menunjukkan kapan jadwal rilis album debut solo Jungkook BTS yang mencakup hari, tanggal, dan jam untuk Korea dan Amerika Serikat. Tentu saja, kabar ini begitu disambut antusias oleh para ARMY.

5 dari 6 halaman

Pesona Jungkook BTS di concept photo untuk single 3D © Diadona

Namun, BIGHIT MUSIC masih belum merilis 11 track list di album solo Jungkook BTS. Kita nantikan saja ya!

" GOLDEN FOR GOLDEN MAKNAE bau² makin panjang deretan prestasi dan rekor global superstar Jeon Jungkook dg segera d rilisnya album yg udh lama di tunggu"

" GOLDEN foto golden Maknae, gila judulnya menggambarkan moment JK saat ini yang berada di puncak keemasan dia sebagai solois yg lagu2nya memuncaki chart global, suka banget judulnya kayak puisi yang dibuat JK saat kecil yg judulnya gold"

Beri Komentar