Lagi Jomblo, Nikita Mirzani Sebutkan 3 Tahapan Bagi Cowok yang Ingin Jadi Pasangannya

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 September 2020 23:03
Lagi Jomblo, Nikita Mirzani Sebutkan 3 Tahapan Bagi Cowok yang Ingin Jadi Pasangannya
Kira-kira, apa ya tiga hambatan itu?

Banyak jomblowan dan jomblowati yang sampai sekarang masih sendiri. Bukan karena tidak laku, melainkan ada persyaratan atau hambatan bagi seseorang untuk menjadi pacarnya.

Sering kali hal-hal tersebut membuat para jomblo ini sampai sekarang masih nyaman dengan hidup tanpa pasangan. Seperti halnya seorang Nikita Mirzani.

Ternyata, Nikita Mirzani memiliki tiga rintangan atau tahapan lho bagi kaum lelaki di luar sana yang ingin jadi pasangannya.

1 dari 5 halaman

Bareng Jesika Desaratu

Hal ini Nikita Mirzani ungkapkan dalam channel Youtube miliknya, Crazy Nikrmir Real. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani sedang ngobrol santai bareng Jesika Desaratu.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 5 halaman

Tiga Tahapan

Dalam video tersebut, Nikita megatakan kalau dirinya sekarang sedang jomblo. Ia juga mengatakan bagi lelaki yang ingin mendekatinya, harus melalui tiga tahapan dahulu.

" Aku kan sekarang kalu mau deket sama cowok harus ada 3 step juga. Ya dari Kak Fitri (Fitri Salhuteru) Bu Jes (Jesika Desaratu), dan Kak Mel (Amelia Natadipura," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Step Terakhir

Sebenarnya, ada satu lagi step terakhir yang harus dilalui para pria tersebut. Step terakhir tersebut adalah seorang polisi. Step terakhir tersebut bertuga untuk mencari informasi tentang seluk beluk kehidupan pria tersebut.

" Trus terakhir baru Kak Ocha, polisi. Dia punya masalah apa, dia diincer enggak, ada daftar pencarian orang enggak," lanjut Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Humble

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak sahabat. Tidak hanya dari kalanagan selebriti, para sosialita juga dikenal baik oleh seorang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang dikenal banyak sahabatnya sebagai seseorang yang humble dan mau berteman dengan siapa saja. Tidak heran jika ibu tiga anak ini memiliki banyak teman.

Beri Komentar