Fantastis, Gaji Manajer Nikita Mirzani Capai Ratusan Juta! Apa Sih Kerjaannya?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 21 September 2020 14:21
Fantastis, Gaji Manajer Nikita Mirzani Capai Ratusan Juta! Apa Sih Kerjaannya?
Whoaa, banyak banget ya gajinya.

Nama Nikita Mirzani tentu saja sudah tidak asing lagi di dunia entertainment Tanah Air. Meski seringkali muncul dengan beragam sensasinya, namun tetap saja perempuan berusia 34 tahun tersebut masih memiliki banyak penggemar.

Berkat kerja kerasanya selama ini, wajar saja jika Nikita Mirzani merasakan hidup glamour, mulai dari rumah mewah, koleksi brand merk terkenal, hingga gaji seorang manajernya saja bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Hal ini tentu saja diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani dalam kanal YouTube BRIZ Entertainment yang tayang pada Jumat. (18/9) lalu.

1 dari 3 halaman

Biaya Endorse Nikita Mirzani

Gaji Manajer Nikita Mirzani Capai Ratusan Juta © Diadona

Awalnya dalam video yang berdurasi 13:02 tersebut, Nikita Mirzani menceritakan perjalanan karirnya dari nol hingga saat ini bisa memiliki banyak aset penting yang tak terhitung nilainya. Setelah itu, Briz kembali menanyakan berapa harga endorse dari sosok Nikita Mirzani.

" Berapa sih, harga endorse seorang Nikita Mirzani? Stroy aja," tanya Brizz

" Mungkin endorsement artis yang lumayan mahal tuh termasuk gue, kalau enggak, nggak mungkin gue mensejahterahkan orang-orang yang bekerja sama gue," jawab Nikmir

2 dari 3 halaman

Gaji Manajernya Capai Rp200 Juta

Gaji Manajer Nikita Mirzani Capai Ratusan Juta © Diadona

Mendengar jawaban dari Nikita tentang mensejahterahkan orang-orang yang bekerja dengan Nikita Mirzani, Briz pun kembali penasaran berapa gaji dari manajernya.

" Dia gajinya no limit sih, kadang-kadang sebulan bisa dapet 200 juta," ucap Nikita Mirzani

" Dea? Manajernya dua ratus Brizzer gajinyaa?" ucap Briz dengan kaget

" Iyaa hahahha," jawab Nikita dengan ketawa

" Gue sama Dea udah 12 tahun, jadi biarpun Dea misalkan kerja sama artis lain ya pasti dia ke gue lagi dan dia nggak pernah lepas karena dia udah tau banget karakter gua, dia tau kapan gue lagi badmood, dia tau kapan gue lagi marah, dia tau kapan gue nggak mau diajak bicara, dia tau kapan gue mau diajak kerja gitu," sambung perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut

Waahhh, gaji manajer Nikita Mirzani bukan kaleng-kaleng ya guys. Boleh nih kalau kerja bareng Nyai? heheh.

Well, gimana tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar