Beberkan Pengalaman di Jeruji Besi, Nikita Mirzani Akui Masih Bisa Belanja Barang Mewah ini Lho!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 23 September 2020 11:10
Beberkan Pengalaman di Jeruji Besi, Nikita Mirzani Akui Masih Bisa Belanja Barang Mewah ini Lho!
Wah, kira-kira beli apa ya Nyai?

Selain dikenal sebagai ibu tiga orang anak, nama Nikita Mirzani juga dikenal sebagai salah satu artis yang paling kontroversial. Pasalnya, perempuan asal Jakarta ini seringkali berurusan sama hukum hingga akhirnya melibatkan dirinya di dalam jeruji besi.

Meskipun kerap berurusan dengan pihak berwajib, hal tersebut tak membuat Nikita Mirzani jera. Diketahui sikapnya Niki seperti ini ialah untuk membuktikkan suatu kebenaran.

Menariknya, melalui kanal YouTube TRANS TV Official mantan istri dari Dipo Latief ini menceritakan pengalamannya saat di jeruji besi ternyata masih bisa belanja barang-barang, lho!

1 dari 3 halaman

Tunjukkan Koleksi Sepatu untuk Dijadikan Give Away

Nikita Mirzani Belanja Barang Ini Saat di Jeruji Besi © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Raffi Ahmad tengah mengunjungi kediaman Nikita Mirzani untuk melihat isi rumahnya yang begitu mewah.

Setelah itu Nikita Mirzani langusng mengajak Raffi Ahmad untuk menunjukkan koleksi sepatunya yang begitu banyak untuk dijadikan give away.

" Mana? Seorang Nikita Mirzani baru pertama kali give away disini. Nih?" ucap Raffi sambil menunjuk salah satu sepatu Niki

" Jangan itu aku suka kalau buat ke Eropa. Ini bootnya susah dicari lagi, udah nggak keluar," jawab Niki

Saat bingung memilih sepatu Niki untuk dijadikan give away, tiba-tiba Nikita Mirzani menunjuk salah satu sepatunya yang ada cerita menarik di balik koleksinya tersebut.

2 dari 3 halaman

Beli Sepatu Saat di Jeruji Besi

Nikita Mirzani Belanja Barang Ini Saat di Jeruji Besi © Diadona

" Nah gitu kah, ngasih give away yang ada ceritanya. Pasti pemirsa yang ada di rumah pengen kan dari Nikita Mirzani langsung, give away gue kasih buat elu," ungkap Raffi

" Nah ini ada ceritanya waktu Niki di penjara, ini tuh baru keluar di pake sama Rihanna, jadi Niki beli sepatu ini dalam keadaan di penjara. Niki suruh orang untuk beli ini, dapet deh. Ini cuma beberapa aja di dunia," jelas Niki sambil menujukkan sepatunya

" Lu lagi di dalem penjara tetep belanja?" tanya Raffi

" Iya di dalam penjara tetep dong. Penjara mah penjara, belanja mah nggak ada urusan," jawab Niki dengan ketawa

Ternyata meski di balik jeruji, Nikita Mirzani tetap nggak mau ketinggalan soal shopping guys. Apalagi soal koleksi sepatu yang cuma ada beberapa di dunia.

Kira-kira menurut tanggapan kalian gimana nih? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar