Pamer Foto USG, Bayi Vanessa Angel Pose Gaya Menggemaskan!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 3 Mei 2020 14:33
Pamer Foto USG, Bayi Vanessa Angel Pose Gaya Menggemaskan!
Gemesin banget deh!

Kehamilan Vanessa Angel kini telah memasuki usia tujuh bulan. Dengan janin yang tumbuh makin membesar, Vanessa Angel terlihat tak henti memantau perkembangan bayi yang ada dalam kandungannya.

Melalui akun instagram pribadinya, Vanessa Angel memperlihatkan wajah calon bayinya melalui pemeriksaan ultrasonografi (USG).

Meski hingga kini Vanessa dan suami masih merahasiakan jenis kelamin bayinya ini, namun unggahan hasil USG ini tetap membuat netizen merasa gemas.

Gimana enggak, diusia tujuh bulan ini bayi Vanessa sudah tampak menggemaskan. Belum lagi dengan gayanya uniknya yang tertangkap kamera USG.

1 dari 2 halaman

Foto USG bayi Vanessa Angel © Diadona

Dari foto hasil pemeriksaan USG, bayi Vanessa Angel terlihat sedang memasukkan ibu jarinya ke dalam mulut.
'Cayangku lagi ngempeng,'' tulis Vanessa Angel dalam unggahannya di akun Instagram @vanessaangelofficial.

Vanessa juga mendoakan agar bayinya sehat selalu, ia menuliskan " Sehat terus ya anak baik," .

2 dari 2 halaman

Diduga Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami © Diadona

Melihat unggahan calon ibu ini, rupanya warganet turut gemas melihat tingkah bayi Vanessa. Tak lupa, mereka juga turut mendoakan kesehatan jabang bayi ini.
" Masyaalloh jelas bgt ini sih idung mancung bner, sehat ya bumil semangat, semua akan indah pada waktunya," tulis akun @esazzaesa

Meski melalui berbagai ujian, Vanessa merupakan sosok yang tegar dalam menyelesaikan lika-liku hidupnya. Semoga sehat terus ya Vanessa dan bayi dalam kandungannya!

Beri Komentar