Kronologi Salshabilla Adriani Alami Tabrakan Beruntun, Sempat Kabur sampai Dikejar Warga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Desember 2020 11:15
Kronologi Salshabilla Adriani Alami Tabrakan Beruntun, Sempat Kabur sampai Dikejar Warga
Salsha diduga dalam kondisi mabuk.

Pesinetron sekaligus selebgram, Salshabilla Adriani mengalami tabrakan beruntu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Usai menabrak 2 mobil, Salsha sempat ingin kabur namun berhasil dikejar oleh warga.

Saat diamankan ke kantor polisi pun, Salsha terlihat dalam kondisi yang sempoyongan. Perempuan berusia 20 tahun ini bahkan sempat tersenyum ke arah kamera wartawan saat teman-temannya justru berusaha menutupi wajahnya.

1 dari 2 halaman

Kondisi mobil Salshabilla Adriani usai tabrakan beruntun © Diadona

Dari tabrakan beruntun tersebut, mobil mewah Salsha dan mobil lain yang tertabrak mengalami kerusakan yang cukup parah. Beberapa saksi mata yang melihat menyebut bahwa mobil Salsha memang terlihat oleh sebelum menabrak.

" Setelah kejadian (tabrakan), saya kejar naik motor. Ternyata udah di-stop-in sama massa beberapa meter. Memang kondisinya lagi nggak stabil," ujar Veki, seorang saksi mata.

2 dari 2 halaman

Saksi mata tabrakan beruntun Salshabilla Adriani © Diadona

" Mobil itu (punya Salsha) agak oleng, terus ngebut nabrak mobil yang lain. Sempat mau kabur, malah ngehantam lagi mobil belakangnya. Udah gitu kabur, ketangkep di depan sana," ujar Panji, saksi mata lainnya.


Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Well, kita doakan saja semoga kejadian ini bisa segera terselesaikan dan nggak terulang lagi ya.

Beri Komentar