Posting Foto OOTD, Bentuk Badan Nadya Mustika Jadi Sorotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Desember 2020 09:15
Posting Foto OOTD, Bentuk Badan Nadya Mustika Jadi Sorotan!
Emang kenapa tuh?

Nama Nadya Mustika tiba-tiba melejit usai diperistri oleh pedangdut muda Rizki DA. Tak hanya di hari pernikahan, Nadya terus menjadi perbincangan publik bahkan sampai saat ini.

Beragam hal yang terjadi pada Nadya seolah terus menjadi sorotan dan menuai komentar dari netizen. Nadya pun rupanya mulai terbiasa dengan ramainya komentar netizen mengenai seluk beluk kehidupan yang dialaminya.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Nadya menjadi perbincangan lantaran unggahannya di instagram. Istri Rizki DA ini mengunggah potret OOTD-nya, namun netizen rupanya malah salah fokus.

Postingan instagram Nadya Mustika © Diadona

Dengan kondisinya yang sedang hamil, Nadya justru tampak tetap ramping. Banyak netizen yang kagum sekaligus iri dengan bentuk badan yang dimiliki Nadya.

2 dari 3 halaman

Beberapa netizen memuji kecantikan Nadya. Tapi ada juga yang mempertanyakan usia kehamilan perempuan berhijab tersebut, lantaran kondisi perutnya yang belum banyak memperlihatkan perubahan.

Komentar di instagram Nadya Mustika © Diadona

" Hamil nya ttep langsing," ujar seorang netizen.

" Hamil tp perutnya ga kelihatan," komentar netizen lainnya.

" Perutnya udh mli kelihatan membesar.. Smg lancar sampai persalinan nanti," ungkap seorang netizen sampai menyampaikan doanya.

Beri Komentar