Kisah Kakek Hidup Sebatang Kara, Rela Tempuh 33 KM Berjualan Balon dengan Keterbatasan Fisik

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 2 Juni 2020 11:27
Kisah Kakek Hidup Sebatang Kara, Rela Tempuh 33 KM Berjualan Balon dengan Keterbatasan Fisik
Sedih sekaligus terinspirasi dengarnya.

Hidup adalah perjuangan. Untuk dapat bertahan, kita harus melakukan berbagai cara. Tapi, tentu saja dengan cara yang baik-baik. Mungkin dengan perjuangan itulah kita akan merasakan sebenar-benarnya keindahan hidup.

1 dari 3 halaman

Kakek Penjual Balon

Seperti yang dilansir dari Instagram @dunia_kaumhawa ini. Melalui video TikTok yang diabadikan oleh @nathalynadya, media sosial menjadi tahu akan keberadaan seorang kakek di Jogja dalam menjalani perjuangan hidup.

      View this post on Instagram    

Mengharukan, Potret Perjuangan Seorang Ayah ???? . . Bapak penjual balon ini nampak sudah tua dan diuji dengan keterbatasan fisik (tangannya) namun tetap semangat menjemput rezeki. . Beliau jualan balon di depan RSKIA Muhammadiyah KotaGede Yogyakarta Harga 5 rb per balon Tetap semangat berjualan dan menanti pembelinya dengan sabar Rumahnya di Wonosari. Kini beliau Hidup sebatang kara. Jarak Wonosari-Kotagede itu 33Km. Sungguh perjuangannya patut dicontoh apalagi bagi para pemuda yang masih sehat dan fisik yang lengkap #petikhikmahnya . Bagi sahabat yang ada di sana tolong bantu dilarisi????. Dan semoga mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Aamiin . . #Source #tiktok | @ nathalyanadya . . Semoga yang Like & Komentar senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan.. Aamiin . . Petik hikmahnya ?? . Simak postingan kami yang lain ya .. ???? . . ???? Follow @dunia_kaumhawa . . Tekan ?????? Like Tinggalkan komentar ???? Dan ???? share ke semuanya ya . . . ?????????????? . TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI? Langsung cek Bio ya gengs ???? Atau WA???? 088228890333 . ??????????? #pejuangnafkah #tiktok2020 #tiktokhits #kangenanak #kangenayah #ppmurah #yogyakarta #viral #videoviral #newnormal #ayahkupahlawanku #videoinspirasi #videokebaikan #pejuangnafkah #suamihebat #jogjahits #ppmurahbanget #ayahhebat #videobaper #pptermurah #trending #dunia_kaumhawa #ppmurah #videobaper #ayahkupahlawanku #pedulikasih #dirumahaja #zonainspirasiwanita #dunia_kaumhawa?????

A post shared by ????????????????????_???????????????????????????????? (@dunia_kaumhawa) on

Menurut keterangan, pria tersebut adalah seorang kakek penjual balon. Meski sudah tua, ia tetap semangat menjalani kehidupan, bahkan saat keadaannya yang mempunyai keterbatasan fisik, tepatnya dengan tangan kirinya untuk melayani para pembeli yang ingin balon yang dijualnya.

2 dari 3 halaman

Rela Tempuh 33 KM

Kakek ini bertempat ditinggal di Wonosari. Ia hidup sebatang kara. Sedangkan, tempat ia berjualan di depan RSKIA Muhammadiyah, KotaGede Yogyakarta.

Itu berarti, dari Wonorosari-Kotagede, Kakek tersebut harus menempuh jarak 33 KM. Meski demikian, kakek tersebut tetap semangat dan sabar menanti pembeli yang datang.

Beri Komentar