Kocak! Cantik-Cantik Ternyata Luna Maya Pernah Kecepirit, lho!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 15 Mei 2020 19:45
Kocak! Cantik-Cantik Ternyata Luna Maya Pernah Kecepirit, lho!
Kisah kocak datang dari seorang selebritis papan atas Indonesia, Luna Maya. Perempuan cantik berparas Indo ini tentu sudah tak asing ya bagi kita semua.

Selain punya paras yang cantik, seleb kelahiran Pulau Dewata Bali ini juga punya segudang talenta. Mulai dari modelling sampai bermain film.

Baru-baru ini ia terlibat dalam sebuah video di channel YouTube Baim Paula, yang juga diisi oleh Nagita Slavina dan tentunya tuan rumah, Paula Verhoeven. Dalam video itu mereka bertiga mengadakan sebuah kuis tanya jawab, yang di mana mereka bertiga akan mengambil pertanyaan secara acak dan harus menjawab jujur pertanyaan itu.

1 dari 2 halaman

Ternyata Pernah

Luna Maya © Diadona

Nah, di sinilah rahasia kocak Luna Maya terbongkar. Tanpa sengaja Luna mengambil kertas yang isinya adalah pertanyaan 'Pernah enggak kecepirit?' Saat itu juga Luna langsung tertawa terbahak-bahak, begitu pula Gigi dan Paula. Gigi pun langsung mengancam Luna agar tidak menjawab pernah kecepirit saat bayi. Alhasil tanpa basa-basi dan tanpa malu-malu, Luna pun jujur bahwa dirinya pernah kecepirit.

" Terjadi kemarin bulan Maret. Karena lagi di Istanbul, minum kopi, seharian belum poop kan. Nungguin mobil, 'Gila nih, mulai mules nih'. Terus kita mau ke hotel. Dari tempat kita ke hotel, macet. Gue tahaaaaaan, 'Ngebut, Pak, plis. Go faster faster'. Sampai keringetan," cerita Luna.

2 dari 2 halaman

Tahu Pas Udah di WC

Kejadian ini pun awalnya tidak Luna sadari, ia baru menyadarinya saat sudah di dalam WC. " Mobil nggak bisa berhenti. Pas nyampe, langsung turun, lari, pas di WC kok ada....," kata Luna yang langsung ngakak diikuti oleh Gigi dan Paula tak bisa menahan tawa. Haduh, ada-ada saja ya cerita masa lalu Luna. Kalau kamu pernah kecepirit nggak?

Beri Komentar