Kiwil Digugat Cerai Oleh Istri Pertama, Ini Tanggapan Meggy Wulandari

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 Desember 2020 12:17
Kiwil Digugat Cerai Oleh Istri Pertama, Ini Tanggapan Meggy Wulandari
Meggy Wulandari resmi bercerai dengan Kiwil dan diketahui telah menikah dengan seorang anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan

Drama yang terjadi di rumah tangga Kiwil dan Istri pertamanya, Rohimah, semakin memanas. Kiwil diketahui tengah menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Hal inipun sontak sang istri meradang.

Beberapa waktu lalu, sang istri sempat meluapkan kesedihannya di media sosialnya setelah kabar Kiwil menikah lagi mencuat di media. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya melalui akun instagram pribadinya.

Puncaknya, Rohimah Alli dikabarkan tengah melayangkan gugatan cerai setelah ia terlihat mendatangi pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melansir dari Diadona (15/12) Rohimah mengaku melakukan hal tersebut dmi masa depan yang lebih baik.

"Alasannya hanya saya yang tahu, udah," tutur Rohimah.

Berbeda cerita, sang mantan istri, Meggy Wulandari justru sedang berbahagia karena telah resmi menikah dengan seseorang bernama Mamad secara administrasi pada 16 Desember lalu setelah menikah secara siri beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Meggy Terkait Perceraian Kiwil

Meggy Wulandari dan Suami © Diadona

Ditemui di acara pernikahannya, Meggy Wulandari nampak bahagia bersama Mamad. Namun, ketika ditanya tanggapannya perihal gugatan cerai Rohimah, Meggy Wulandari enggan berkomentar. Menurutnya, itu sudah bukan wewenangnya lagi untuk mengomentari hal tersebut.

" Itu bukan ranah saya, sudah bukan wewenang saya," kata Meggy melansir dari youtube KH Infotainment.

Meskipun begitu, Meggy dan Mamad tetap mendoakan yang terbaik untuk Kiwil dan Rohimah.

" Kita doakan yang terbaik buat mereka," kata Meggy diikuti dengan Mamad.

2 dari 3 halaman

Kiwil Belum Merespon

Gugatan yang dilayangkan oleh Rohimah ini ternyata telah diketahui oleh Kiwil. Namun, sang suami belum juga memberikan responnya.

" Saya hanya WA aja ke dia. Belum ada balasan, sih. Anak-anak juga nggak ada yang tahu saya berangkat ke sini," ungkap Rohimah.

3 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Rohimah

Rohimah mengatakan, keputuasannya untuk menggugat cerai terpaksa ia ambil. Hal ini ia ungkapkan untuk kehidupannya yang lebih baik. Ia pun meminta maaf kepada keluarga Kiwil atas keputusannya ini.

" Saya minta maaf buat keluarganya bang Kiwil, mungkin nanti mereka bakal kaget waktu nonton, cuma ya doakan yang terbaik saja buat semua," terang Rohimah.

" Saya nggak bisa ngomong banyak-banyak. Saya hanya bisa minta doanya aja yang terbaik, kasih saya support yang terbaik," pungkasnya.

Beri Komentar