Hamil 4 Bulan, Audi Marissa Curhat Jenis Kelamin Sang Buah Hati

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 16 Desember 2020 12:25
Hamil 4 Bulan, Audi Marissa Curhat Jenis Kelamin Sang Buah Hati
Audi Marissa ungkap jenis kelamin buah hatinya di usia kehamilan 4 bulan?

Audi Marissa dan Anthony Xie kini tengah menantikan sang jabang bayi untuk hadir ditengah-tengah mereka. Sempat ramai kabar mengenai kehamilannya sebelum menikah, Audi Marissa nampaknya tak mengambil pusing labar miring tersebut.

Memasuki usia kehamilan ke 4 bulan, Audi baru-baru ini menceritakan kehamilannya dimana ia telah mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

1 dari 2 halaman

Jenis Kelamin Sang Bayi

USG Audi Marissa © Diadona

Melakukan USG bersama sang suami, Audi Marissa terlihat begitu bahagia melihat sang anak yang aktif di dalam perutnya, bahkan sampai guling-guling lho.

" Hari ini USG lagi untuk liat bao bao dan bao bao sehat2 aja dan aman2 aja. Seneng banget tadi liat bao bao guling2 mungkin dia sedang tiktokan wkwk." tulis Audi dalam kolom caption.

Selain itu, Audi juga mengaku jika ia dan suami telah mengetahui jenis kelamin sang calon bayi. Namun sayangnya pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini belum ingin membagikan kabar bahagia ini.

" Dan dipemeriksaan kali ini bao bao udh tau jenis kelaminnya tp masih rahasia ya ????. Doain terus ya semoga sehat2 dan aman2 aja sampai persalinan ????????????. " lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Panggilan sayang untuk sang bayi

 

      View this post on Instagram

A post shared by Anthony Xie (@anthonyxie_)

Mungkin sebagian dari kita ada yang mempertanyakan, apa sih Bao Bao yang disebutkan Audi Marissa.

Meski baru baru berusia 4 bulan, namun Audi telah memberikan panggilan sayangnya untuk sang jabang bayi. Yup, Bao Bao adalah panggilan tersebut.

"Karena belum ada nama, jadi memanggilnya Bao Bao karena belum tahu juga jenis kelaminnya itu perempuan atau laki-laki. Jadi doakan Bao Bao ya," ucap Audi beberapa minggu sebelum mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya.

Beri Komentar