10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Akui Sering Minta Cerai ke Irwansyah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 16 Desember 2020 16:25
10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Akui Sering Minta Cerai ke Irwansyah
Kerap terlihat romantis dan adem ayem, pasangan ini ternyata sering alami pertengkaran.

Menikah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini telah menikah selama 10 tahun. Ditahun kesepuluhnya ini keduanya tengah menantikan kehadiran sang jabang bayi.

Cukup lama menantikan kehadiran calon bayi, kehamilan yang dijalani Zaskia Sungkar kini berhasil setelah melewati proses bayi tabung yang cukup panjang.

1 dari 2 halaman

Zaskia Sering Minta Cerai

Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Bibir Pantai © Diadona

Dilansir dari channel Youtube keluarga Asix, Zaskia mengungkapkan pada Ashanty mengenai rumah tangganya. Meski selalu terlihat mesra dan romantis, ternyata pasangan ini sering ribut sampai membuat kerap meminta cerai.


" Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah.

" Sering dia (Zaskia Sungkar) ngomong gue mau cerai, mau cerai," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Faktor Usia

Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Bibir Pantai © Diadona

Zaskia pun membenarkan ucapkan Irwansyah tersebut. Ia mengaku jika usia yang masih muda mempengaruhi emosinya dalam menjalani rumah tangganya.

" Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," ujar kakak Shireen Sungkar ini.

Meski kini mengungkap jika keduanya sering bertengkar, namun tak pernah ada pemberitaan negatif mengenai pasangan ini. Salut deh!

Beri Komentar