Puluhan Tahun Menikah, Rohimah Istri Pertama Kiwil Gugat Cerai Sang Suami

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 15 Desember 2020 21:37
Puluhan Tahun Menikah, Rohimah Istri Pertama Kiwil Gugat Cerai Sang Suami
Prahara rumah tangga Kiwil dengan Rohimah.

Drama rumah tangga pelawak Kiwil dengan sang istri pertama, Rohimah, semakin memanas. Rohimah diketahui telah layangkan gugatan cerai setelah ia terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat dimintai keterangan, Rohimah melakukan hal tersebut demi masa depan yang lebih baik. Selebihnya, ia enggan memberikan komentar lanjutan.

"Alasannya hanya saya yang tau, udah," tutur Rohimah.

1 dari 3 halaman

Kiwil Belum Merespon

Gugatan yang dilayangkan oleh Rohimah telah masuk ke dalam daftar kasus dan hanya tinggal menunggu panggilan saja.

Rohimah mengatakan bahwa keputusannya untuk mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah diketahui oleh Kiwil. Namun sang suami belum juga memberikan responnya.

" Saya hanya WA aja ke dia. Belum ada balasan sih. Anak-anak juga nggak ada yang tau saya berangkat ke sini," ungkap Rohimah.

" Belum ada pembicaraan, saya memberanikan diri aja ke sini. Dengan bismillah aja," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Rohimah Minta Maaf Pada Keluarga

Rohimah mengatakan bahwa keputusan untuk menggugat cerai terpaksa harus ia ambil demi kehidupannya yang lebih baik. Ia pun meminta maaf pada pihak keluarga Kiwil atas keputusannya jika dirasa kurang baik.

" Saya minta maaf buat keluarganya Bang Kiwil, mungkin nanti mereka bakal kaget waktu nonton, cuma ya doakan yang terbaik saja buat semua," tutur Rohimah.

" Saya nggak bisa ngomong banyak-banyak. Saya hanya bisa minta doanya aja yang terbaik, kasih saya support yang terbaik," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Rohimah dan Kiwil telah menjalin hubungan rumah tangga selama 22 tahun, terhitung sejak keduanya menikah pada 1998.

Selama itu, setidaknya telah dua kali Rohimah dimadu oleh Kiwil. Yang pertama terjadi pada 2003 ketika Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Hubungan Kiwil dengan Meggy kemudian kandas pada Agustus 2020 lalu.

Kiwil dan Eva Belisima © Diadona

Kiwil baru-baru ini memutuskan untuk menikah lagi dengan perempuan bernama Eva Belisima. Kabar tersebut terungkap dari unggahan Instagram Eva yang memperlihatkan dirinya sedang berbulan madu di Lombok bersama Kiwil.

Beri Komentar