Tak Beragama Islam, Denny Sumargo Baca Al Quran dan Hadis

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 17 Desember 2020 12:13
Tak Beragama Islam, Denny Sumargo Baca Al Quran dan Hadis
Sikapnya mencerminkan muslim, Denny Sumargo mualaf?

Denny Sumargo kini tengah berbahagia dengan istri barunya yaitu Olivia Alan. Dikenal sebagai pebasket sombong, Denny Sumargo baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahannya.

Kerap membagikan video kucing di Instagram pribadinya, terdapat salah satu netizen yang memuji cara Denny memperlakukan kucing dengan baik, bahkan ia disebut sedang sedekah dalam ajaran Islam.

1 dari 2 halaman

Pujian Netizen

Denny Sumargo © Diadona

" Pantes rezeki Bang Denny nggakk putus karena salah satu alasannnya Bang Denny memperlakukan kucing dengan baik," komentar salah seorang netizen.

Netizen lainnya pun juga menimpali jika perbuatan Denny seperti ada yang pada hadis,


" Menurut ajaran Islam bang sama seperti sedekah kalau kita kasih makan kucing setiap hari dan nggak menyakiti kucing seperti memukul bang. Ada di hadis tapi nggak usah lah kau baca bang," timpal netizen lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Denny

Unggahan Denny Sumargo © Diadona

Mendapat komentar mengenai ajaran islam tersebut, Denny pun memberikan jawaban yang tak terduga dengan mengatakan jika ia juga membaca Alquran dan hadis.

" Aku tahu, kalian pikir aku ndak baca Alquran dan hadisnya. Sepele kali kalian nilai aku," jawab Denny.

Wah salut banget ya dengan Denny Sumargo. Meski bukan seorang muslim, namun ia mempelajari kebaikan yang ada pada kitab suci muslim. Menurut kamu gimana guys?

Beri Komentar