Balita Asal Indramayu yang Miliki 12 Jari Tangan dan Kaki

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 5 Oktober 2020 10:11
Balita Asal Indramayu yang Miliki 12 Jari Tangan dan Kaki
Kok bisa ya?

Nama bayi tersebut adalah Galih Putrayono. Seorang bayi yang lahir di Indramayu pada 22 September 2020 dan memiliki 12 jari pada kaki dan tangannya.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Suara Jabar, orang tua bayi tersebut juga tidak tahu kenapa anaknya bisa memiliki perbedaan dengan bayi-bayi pada umumnya.

" Saya sendiri tidak mengatahui, kenapa kedua anak kami terlahir seperti itu. Padahal, dari orang tua saya maupun suami tidak memiliki kelainan seperti itu," kata ibu bayi tersebut seperti dikutip dari Suara Jabar.

Dan ternyata ini bukan kali pertama, Ibu bayi yang bernama Ruswati itu mengatakn jika anaknya yang pertama, Galuh Jagalullah, juga memiliki 12 jari di tangan dan kakinya.

2 dari 3 halaman

Seorang Balita Asal Indramayu yang Miliki 12 Jari Tangan dan Kaki © Diadona

Ruswati mengatakan jika kedua anaknya tersebut dilahirkan secara normal. Ketika masa mengandung pun ia juga tidak pernah mengalami hal aneh. Sebenarnya ia cukup kaget ketika anaknya dilahirkan dan memiliki 12 jari di tangan dan kaki.

Meskipun demikian, kedua anak Ruswati tersebut tetap tumbuh dengan sehat.

3 dari 3 halaman

Perihal jari yang dimiliki oleh kedua anaknya Ruswati mengtakan jika itu sudah kodrat. Ia dan juga suaminya juga tidak berpikiran untuk mengoperasikan jari yang dimiliki oleh putra-putranya tersebut.

" Itu kan sudah pemberian dari yang kuasa jadi dibiarkan saja. Kalo dioperasi takut melawan kodrat," tutup Ruswati.

Beri Komentar