Kisah Tragis, Wanita Asal Dumai Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Suaminya Sampai Meregang Nyawa

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 Desember 2020 15:45
Kisah Tragis, Wanita Asal Dumai Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Suaminya Sampai Meregang Nyawa
Sungguh memilukan.

Nasib yang begitu malang dialami oleh seorang wanita yang tinggal di Dumai, Riau. Dia tak pernah membayangkan bahwa sang suami akan begitu tega membakar dirinya hidup-hidup saat sedang berada di warung.

Dilansir dari berbagai sumber, kejadian yang mengerikan ini terjadi pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020. Sekitar jam 09.00 WIB, suaminya yang bernama Riswanto ini mendatangi warung tempatnya berjualan.

1 dari 4 halaman

Bukannya niat baik, Riswanto ternyata malah membawa niat yang sangat buruk saat datang ke warung istrinya tersebut. Dia tiba-tiba langsung menyiram sang istri dan warung tempatnya berjualan dengan bensin.

Riswanto pun langsung membakar istrinya hidup-hidup tanpa memberikan belas kasihan sedikit pun kepadanya. Karena tubuhnya sudah tersiram bensin, api pun dengan cepat menjalari sekujur tubuhnya dan makin membesar sampai membakar warung tempatnya jualan juga.

2 dari 4 halaman

Sang istri pun meregang nyawa akibat dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri. Pihak berwajib mengatakan bahwa 80 persen bagian di tubuh sang istri sudah terbakar oleh api dan setelah kejadian dia pun segera dibawa ke rumah sakit umum di Dumai.

Belum diketahui pasti alasan Riswanto sampai tega membakar istrinya seperti itu. Namun, adik sang istri mengatakan bahwa sebenarnya kakaknya dan suaminya tersebut sudah lama pisah dan saat ini sedang dalam proses perceraian. Kakaknya pun selalu diancam akan dibunuh karena si suami sebenarnya tak mau bercerai.

Riswanto yang juga mengalami luka bakar di tubuhnya pun dibawa ke rumah sakit. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib dan semoga Riswanto mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Seleb TikTok Dibakar Hidup-Hidup sampai Meninggal oleh Mantan Suami Saat Sedang Live, Tega Banget!

Seleb TikTok Dibakar Hidup-Hidup © Diadona

Kejadian serupa sebelumnya juga dialami oleh seorang seleb TikTok asal Cina. Dia dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya sendiri bahkan saat lagi live. Kejadian ini terjadi di rumah Ram. Mantan suaminya diduga masuk diam-diam ke rumahnya dan melakukan hal yang keji itu pada Ram. Dia disiram bensin lebih dulu, lalu dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya yang bernama Tang ini.

Saat keluarganya tahu hal brutal itu, mereka pun segera membawa Ram ke rumah sakit Chengdu, China. Ram mengalami koma sejak tanggal 14 September 2020 akibat perbuatan jahat itu. Namun, tubuhnya tak mampu bertahan lebih lama dan dia dinyatakan meninggal pada tanggal 30 September 2020 akibat luka bakar yang serius di seluruh tubuhnya.

4 dari 4 halaman

Kejadian keji yang dialami oleh Ram ini terjadi saat dia sedang asyik melakukan siaran langsung melalui aplikasi TikTok. Ram memanglah seorang seleb TikTok yang memiliki sekitar 782.000 pengikut di akunnya. Dia pun kerap membuat video di TikTok.

Sayangnya, siaran langsung terakhirnya itu menjadi sebuah bencana baginya. Ram awalnya menyanyikan sebuah lagu dan berterima kasih pada pengikutnya. Namun, tiba-tiba siaran itu menjadi gelap dan pengikutnya hanya mendengar suara teriakan. Ternyata saat itulah, dia dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya sendiri sampai meregang nyawa. Semoga hal serupa tidak akan terjadi lagi ke depannya.

Beri Komentar