Cuma Demi Konten, Cewek Ini sampai Prank Pacarnya Tapi Malah Berujung Sad Ending

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 Desember 2020 09:17
Cuma Demi Konten, Cewek Ini sampai Prank Pacarnya Tapi Malah Berujung Sad Ending
Pacarnya sakit hati beneran sampai membuat cewek ini sangat menyesal.

Saat ini sejumlah orang suka melakukan prank pada pacarnya seperti prank selingkuh, ketemu mantan, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan demi membuat konten di TikTok, Instagram atau media sosial yang lainnya.

Sayangnya, tak semua berjalan dengan mulus bahkan ada yang berakhir dengan sedih. Hal inilah yang dialami oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @adeng_308. Dia ngeprank pacarnya sendiri, tetapi malah berujung sad ending.

1 dari 5 halaman

Awalnya, dia melakukan prank pura-pura ketemu mantannya dan dia menceritakan hal ini via chat Whatsapp pada pacarnya. Saat itu, balasan cowoknya ini pun terlihat sangat cuek. Nampaknya, dia udah termakan api cemburu.

Sampai akhirnya pacarnya ini mengatakan agar si cewek sama mantannya aja. Dia pun sampai memblokir nomornya Adel dan setelah itu tak ada kabar darinya hingga beberapa hari. Padahal yang dia lakukan itu hanyalah prank untuk konten di TikTok.

2 dari 5 halaman

Setelah beberapa hari, Adel pun berusaha menghubungi pacarnya kembali. Dia bahkan sampai chat pada ibu dari kekasihnya tersebut. Dengan memakai nomor baru, Adel pun kemudian mengirimkan pesan pada pacarnya di Whatsapp.

Prank Pacar Berujung Ditinggalin © Diadona

Di situ, Adel pun akhirnya jujur bahwa chatnya yang waktu itu hanyalah prank ketika dia mengatakan bertemu dengan mantannya. Namun ternyata, pacarnya ini sudah berangkat ke Jawa dan meninggalkan Adel.

3 dari 5 halaman

Rupanya, dia sudah terlanjur sakit hati dan tak mau mendengarkan penjelasan dari Adel meski itu hanyalah prank. Adel sampai memohon maaf pada kekasihnya, tetapi semuanya pun sudah terlanjur. Nasi sudah jadi bubur, kekasihnya sudah pergi untuk merantau.

Meski Adel minta diberikan kesempatan, tetapi pacarnya sudah tak bisa karena dia memutuskan untuk kerja di Jawa dan meninggalkan Adel. Dia pun berharap hal ini bisa Adel jadikan palajaran agar tak mudah menyakiti hati pasangannya walaupun hanya prank seperti ini.

@adeng_308

Sumpah gue ngedit part2 sambil bercucuran air mata ???? gak nyangka aja bisa kek gini????

? Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

 

4 dari 5 halaman

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan netizen pun langsung membanjiri unggahan Adel ini dengan berbagai komentar. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

@Abie Haqqie: Tolong untuk cewe jangan cari penyakit, cowo juga punya hati, punya mood, bukan cewe doang yang mau di ngertiin, tolong ngertiin balik.

@Dimas Kurniawan: KETAHUILAH SATU TETES AIR MATA LELAKI LEBIH BERARTI DARIPADA SERIBU AIR MATA PEREMPUAN. HARGAI SEBELUM HILANG.

@El Sibarani: Gw heran demi konten cewe rela nyakitin cowo kek gitu, udh terjadi baru nyesal. Penyesalan dtg ny belakangan kalo dluan itu pendaftaran mah.

5 dari 5 halaman

@Muhammad Ikii Syahpu: Miris bat demi konten ngebecandain hati seseorang yg bener bener menspesialkan dia.

Sejumlah netizen menyesalkan perbuatan Adel tersebut karena hanya demi konten, dia sampai mempermainkan perasaan pacarnya seperti itu. Kalau cowoknya terlanjur sakit hati seperti ini, dia pun hanya bisa menyesal ketika akhirnya si cowok memutuskan untuk pergi meninggalkannya.

Semoga kejadian yang terjadi pada Adel ini bisa dijadikan pembelajaran ya agar kita tak mudah mempermainkan perasaan pasangan hanya demi konten seperti ini. Semoga Adel pun jadi lebih dewasa dan bisa berlapang dada atas akibat dari perbuatannya ini. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar