Cowok Ini Cari Teman Semasa TK Lewat TikTok, Kisahnya Berakhir Nggak Terduga

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 10 Desember 2020 18:52
Cowok Ini Cari Teman Semasa TK Lewat TikTok, Kisahnya Berakhir Nggak Terduga
Ketemu nggak ya?

Bagi sebagian orang, kenangan masa kecil merupakan hal berkesan yang sulit dilupakan. Salah satunya soal teman. Berbicara soal teman masa kecil, belakangan ada kisah menarik yang datang dari seorang pengguna TikTok dengan akun @sulthanarchie.

Lewat TikTok, ia mencari teman masa kecilnya sewaktu TK bernama Nabila. Kira-kira bakal ketemu nggak ya?

1 dari 7 halaman

Cari Teman Masa Kecil

Pria cari teman masa kecil lewat TikTok © Diadona

Dalam video yang diunggahnya, diketahui jika ia dan Nabila bersekolah di TK Pengayoman, Tangerang. Lewat video yang dibuatnya ini, Sulthan berharap jika video itu bisa masuk ke FYP (for your page) milik Nabila.

" Buat Nabila temen TK gw dulu, TK Pengayoman di Tanggerang. Gw Sulthan yang gandeng lu di panggung pas hari Kartini. Semoga aja lu punya TikTok dan masuk fyp lu yaa," tulis Sulthan pada keterangan videonya.

2 dari 7 halaman

Jadi Pasangan saat Hari Kartini

Pria cari teman masa kecil lewat TikTok © Diadona

Ternyata, ia sempat menjadi pasangan Nabila saat perayaan hari Kartini semasa TK dulu. Dalam unggahannya itu, Sulthan juga menyisipkan video semasa hari Kartini saat ia dan Nabila beraksi di atas panggung.

" Semoga aja inget, nih gw ada videonya," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Pria cari teman masa kecil lewat TikTok © Diadona

Dalam video itu terlihat mereka bergandengan tangan berjalan di atas panggung. Nabila nampak cantik memakai baju kebaya berwarna putih sementara Sulthan terlihat memakai kemeja berwarna coklat. Keduanya tampak malu-malu berjalan di atas panggung yang disaksikan banyak siswa lainnya.

Langsung saja, video " pencarian" Sulthan ini viral di media sosial dan mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, video yang dibuat Sulthan itu sudah ditonton lebih dari 780 ribu pengguna TikTok lho.

4 dari 7 halaman

Berhasil Bertemu Teman Masa Kecil

Pria cari teman masa kecil lewat TikTok © Diadona

Tak disangka, aksi Sulthan mencari teman semasa kecilnya ini berbuah manis. Ternyata, Nabila melihat video yang dibuat Sulthan itu dan membuat video tanggapan.

Dalam video singkat yang dibuat Nabila, terlihat Nabila dewasa yang kini berhijab dan berkacamata. Ia mengaku juga masih mengingat Sulthan.

5 dari 7 halaman

" Hah malu banget. Hai ini Nabila yang dicari. Apaandah ga pd banget. Sumpah sih masih inget tapi udahlah malu," tulis Nabila pada video unggahannya.

Hampir serupa dengan Sulthan, Nabila juga memperlihatkan potret semasa keduanya TK dulu. Tapi, bukan video saat perayaan hari kartini melainkan foto saat wisuda TK.

6 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Sontak, netizen pun ikut senang melihat Sulthan yang akhirnya bisa bertemu lagi dengan teman semasa kecilnya lewat TikTok. Nggak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar.

" Merinding gua sumpah deh, kalo kek gini kan tiktoknya jadi bermanfaat gitu, bisa menemukan Kawan yang lama-lama jadi bersatu, terharu banget ih," komentar @ayi-hoseok.

" OMG demi apa gua yang seneng banget," tulis @ikahrrr.

Beri Komentar