Buang Sampah ke Laut Buat Konten, Wanita Ini Bikin Geram Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 Desember 2020 18:27
Buang Sampah ke Laut Buat Konten, Wanita Ini Bikin Geram Netizen
Waduh waduh...

Mungkin karena pandemi kali ya, banyak orang yang akhirnya bermain berbagai platform media sosial. Salah satunya adalah TikTok. Agar video banyak ditonton dan mendapatkan banyak perhatian, tentu saja setiap orang punya caranya sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Wanita ini bikin konten dan mengunggah videonya di akun TikTok-nya @niitadiita69. Namun, caranya untuk mendapatkan perhatian atau viewers menjadi perbincangan di kalangan netien.

 

1 dari 6 halaman

Sebenarnya tidak masalah membuat video dan mengunggahnya di TikTok. Yang menjadi banyak perhatian adalah isi kontennya. Wanita itu dengan sengaja membuang sampah sembarangan, walau sebenarnya tentang jomblo bagi anak Riau.

" Sampah pada tempatnya maaf saya tidk tau tempatnya. Jomblo itu bagi anak Riau ~ SAMPAH masyarakat!" tulisnya di dalam video tersebut.

" #fyp gak ya??" tulisnya pada caption. FYP bisa dibilang trending.

 

2 dari 6 halaman

Netizen Geram

Melihat video wanita tersebut, banyak netizen yang akhirnya geram. Pasalnya, demi bisa trending, wanita itu bikin konten dengan sengaja membuang sampah sembarangan.

" Jangan buang sampah di laut :(," tulis Cahyaniryn.

" Apaan banget sih pengen fyp sampe kaya gini," tulis akun bernama pinaat.

" Astagrifullah, demi konten," tulis akun yang bernama Kentang Letooy.

 

3 dari 6 halaman

Wah wah, sampai buang sampah sembarangan gitu ya demi konten. Emang harus ya? Menurut kalian gimana gaes?

 

4 dari 6 halaman

Otot Kawat Tulang Besi, Wanita Ini Sanggup Sunggi Motor Gunakan Kepalanya!

Berbeda dengan sebelumnya yang bikin netizen geram, wanita ini bikin salut sekaligus terheran-heran. Nggak tanggung-tanggung, ia menyuggi motor utuh dengan menggunakan kepalanya. Ia hanya menggunakan kain yang sepertinya untuk tatakan kepala agar tidak terkena bagian mesin yang menyebabkan luka.

 

5 dari 6 halaman

Terlihat sangat tenang, wanita tersebut bahkan masih joget-joget ketika di atas kepalanya yang sudah ada motor. Orang di sekitar wanita tersebut terlihat begitu sangat menikimati pertunjukkan tersebut.

Selain mencuri perhatian warga di sekitarnya, atraksi yang dilakukan wanita ini juga sukses mencuri perhatian warganet. Terbukti banyak sekali yang merespons video tersebut dengan komentar ataupun hanya sekedar like.

 

Beri Komentar