Gara-gara Nggak Masak Nasi, Ibu-Ibu Ini Dipukuli Anaknya Sendiri Hingga Meninggal Dunia

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 11 Desember 2020 14:16
Gara-gara Nggak Masak Nasi, Ibu-Ibu Ini Dipukuli Anaknya Sendiri Hingga Meninggal Dunia
Tega banget sih :(

Seorang pria di Tapanuli Utara, Sumatera selatan tega menghabisi nyawa ibunya sendiri. Ia memukul ibunya dengan sebuah balok kayu, hingga ibunya yang sudah berusia senja itu meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Merdeka (11/12/20) pria yang bernama Syahrul Harahap (28) itu tega memukul ibunya Dasima Siagian (52) hanya karena perkara nasi. Jadi, Syahrul gelap mata karena ibunya tidak memasak nasi.

Ceritanya, pada (6/12), Syahrul baru bangun tidur pukul 10.00 WIB. hendak sarapan, ia menanyakan kepada ibunya apakah ada nasi untuk dimakan.

Sang ibu menjawab jika hari itu ia tidak memasak di rumah. Saat itu ia memasak di rumah tetangga untuk acara hajatan. Ia mengatakan kepad Syahrul kalau mau makan bisa makan di rumah tetangga tempat ibunya memasak.

2 dari 4 halaman

Anak Pukul Ibunya Hingga Meninggal © Diadona

Namun mendengar jawaban ibunya Syahrul tidak terima. Ia sempat cekcok dengan ibunya hingga akhirnya ia mengambil balok kayu dan ia pukulkan ke kepala ibunya higga ibunya terjatuh.

Setelah tahu ibunya tersungkur ke tanah dan bersimbah darah ia kabur meninggalkan rumah. Ia sempat memberi tahu kepada tetangganya terkait hal itu.

3 dari 4 halaman

Tetangga datang ke rumah Dasima Siagian untuk menolongnya. Namun ketika perjalanan ke rumah sakit nyawa ibu Dasima tidak tertolong. Ia meregang nyawa akibat perbuatan anaknya sendiri.

Kini Syahrul sudah diamankan oleh kepolisian dan diancam dengan hukuman 15 tahun penajara atas perbuatannya tersebut.

Duh, kok ada ya anak yang tega gini ke ibunya. Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar