Dituduh Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad: Itu Semua Jalan Tuhan

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Februari 2021 15:56
Dituduh Jadi Penyebab Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad: Itu Semua Jalan Tuhan
Hal ini Gaga ungkapkan dalam klarifikasi di channel Youtube miliknya

Nama selebgram Gaga Muhammad sedang menjadi perbincangan hangat banyak orang. Mantan dari Awkarin ini dituduh sebagai orang yang toxic.

Pengakuan ini dilontarkan oleh sang mantan, Laura Anna. Laura meengatakan kalau gaga lah yang menjadi penyebab dirinya kini lumpuh.

Gaga Muhammad pun tidak tinggal diam. Ia pun memberi klarifikasi dalam channel Youtube-nya.

1 dari 6 halaman

Klarifikasi Gaga Muhammad

Dalam video klarifikasi tersebut, Gaga Muhammad mengakui kalau dirinya dalam kondisi mabuk dan capek saat mengendarai mobil.

" Emang bener di hari itu kita semua emang abis minum. Karena saat itu gue tau gue abis minum, gue pengen makan biar gue ngesoberin diri gue sendiri. Abis itu gue ngerasa gue udah fine, gue jalan pulang. Laura pas itu emang masih mabuk," jelas Gaga.

" Gue sempet ketiduran (saat nyetir). Pas beberapa detik bangun, depan gue ada truk. Daripada gue hantam truk lebih parah, jadi mending gue ambil kanan. Karena gue banting kanan terlalu kaget, mobil akhirnya keplintir, kebalik," lanjut Gaga.

Gaga Muhammad © Diadona

2 dari 6 halaman

Kecelakaan Berdua

Gaga pun mengatakan kalau saat itu mereka berdua yang kecelakaan, bukan hanya Laura saja.

" Di sini kejadiannya bukan gue yang bikin dia (Laura) jadi kayak gini, karena kita kecelakaan bareng-bareng. Bukan dia doang yang sakit, gue juga kena kok, gue juga luka," terang Gaga.

3 dari 6 halaman

Jalan Tuhan

Gaga juga mengatakan kalau jika kondisi Laura sampai seperti itu, mungkin karena jalan Tuhan.

" Kan kita gak ada yang tahu itu semua, kalo menurut gue itu semua jalan Tuhan. Kalo emang bakal kayak gitu, ya kayak gitu," ucap Gaga.

4 dari 6 halaman

Selalu Menemani Laura

Gaga pun mengaku kalau dirinya selalu menemani Laura selama di rumah sakit.

" Gue dari hari H dimana kecelakaan sampai selesai, gue selalu tanggung jawab bareng dia. Gue selalu nemenin dia, gue yang bantu ngerawat dia. Sampe dia pulang dari rumah sakit pun, gue tetep nemenin dia. Gue sampe 24/7," aku Gaga.

5 dari 6 halaman

Laura Anna Masih Lumpuh

Seperti kita tahu, di bulan Desember 2019, Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakan mobil. Kecelakan tersebut menyebabkan Laura lumpuh dan tidak bisa berjalan.

Sampai saat ini, kondisi Laura masih sama seperti setahun yang lalu. Kini Gaga Muhammad dan Laura Anna telah berpisah.

Beri Komentar