Aura Kasih Beberkan Penyebab Masalah Rumah Tangganya, Sebut Ego yang Menjadi Dalangnya

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Februari 2021 14:49
Aura Kasih Beberkan Penyebab Masalah Rumah Tangganya, Sebut Ego yang Menjadi Dalangnya
Waduh, siapa nih ego?

Beberapa waktu yang lalu, kabar rumah tangga penyanyi dan aktris film seksi Aura Kasih heboh diperbincangkan. Aura Kasih sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Eryck Amaral.

Isu yang beredar mengatakan kalau penyebab Aura Kasih dan Eryck Amaral ingin berpisah karena jarak. Namun, bukan itu yang menjadi penyebabnya.

Aura Kasih pun membeberkan masalah sebenarnya dengan sang suami ke publik.

1 dari 5 halaman

Bareng Ashanty

Hal ini Aura Kasih ungkapkan dalam channel Youtube milik The Hermansyah A6. Saat itu, Aura Kasih lagi ngobrol santai bareng Ashanty.

Ashanty dan Aura Kasih © Diadona

2 dari 5 halaman

Pisah Baik-baik

Aura Kasih membeberkan sudah sampai mana proses perceraian dirinya.

" Ini lagi nunggu proses aja sih, proses panggilan sidang. Tapi mah kalo secara agama yang udah divorce," cerita Aura Kasih kepada Ashanty.

" Pisahnya baik-baik, sama-sama menyetujui. Walaupun ada drama yang up adn down," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pergi ke Bangkok

Aura Kasih pun menceritakan awal mula penyebab keretakan rumah tangganya.

" Sebelum covid itu dia pergi kan ke Bangkok, ad salah satu kontrak lah. Aku juga gak mungkin di sana. Terus terpisah lagi gara-gara covid nih, aku gak boleh ke sana, di gak boleh ke sini. Terus aku pikir-pikir dia sibuk dengan kerjaannya, yaudahlah sendiri-sendiri aja. Pada akhirnya, yaudah kita family aja gitu," ucap Aura Kasih.

4 dari 5 halaman

Gak Bisa LDR

Aura Kasih pun mengaku kalau dirinya tidak bisa LDR. Dan sang suami, Eryck Amaral, juga mengatakan kalau ia tidak ingin tinggal di Indonesia.

" Aku tuh gak bisa LDR, dan dia harus pergi banget. Karena menurut dia ada hal-hal yang bikin dia gak suka di Indonesia. Dari dulu dia sering ngomong kalau kita harus pindah. Cuma kan gak bisa, karirku di sini, aku juga bikin bisnis di sini. Ego cowoklah bund gimana sih," terang Aura Kasih.

Beri Komentar