Kim Hanbin eks iKON Kejutkan Penggemar dengan Gebrakan Baru Jadi Direktur Eksekutif IOK Company

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 September 2020 11:54
Kim Hanbin eks iKON Kejutkan Penggemar dengan Gebrakan Baru Jadi Direktur Eksekutif IOK Company
Setelah lama nggak muncul, tiba-tiba Hanbin bawa kabar gembira nih!

Tahun 2019 lalu menjadi masa kelam bagi banyak K-Popers. Pasalnya beberapa member group Korea memilih hengkang, termasuk Hanbin, mantan leader boy group iKON.

Sebelumnya, Hanbin debut bersama iKON di bawah naungan agensi YG Entertainment. Hingga namanya terseret kasus narkoba yang ternyata tidak benar. Meski begitu, Hanbin sudah terlanjur hengkang dari group yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Tentu saja banyak yang merasa sedih dan kecewa atas tuduhan yang menimpa Hanbin sehingga ia harus keluar. Dulunya Hanbin menjadi leader dan rapper iKON dengan nama panggung B.I. Hingga akhirnya pada Juni 2019, Hanbin sudah tidak lagi bergabung bersama iKON.

1 dari 4 halaman

Hanbin Muncul dengan Gebrakan Sebagai Direktur Eksekutif

Kim Hanbin (B.I) © Diadona


Setelah kasusnya selesai dan Hanbin resmi keluar dari iKON, pemilik nama panggung B.I ini memilih hiatus dari dunia hiburan. Ia menghapus semua postingannya di Instagram bahkan sempat mengunci akun tersebut.

Hanbin juga tidak mengunggah apapun selama ini. Hanya saja fans beberapa kali mendapat kabar Hanbin melakukan bakti sosial dan promo lagu ciptaannya di Soundcloud. Itu saja sudah berhasil membuat penggemar yang mencintai Hanbin senang.

2 dari 4 halaman

Kim Hanbin dan IOK Company © Diadona

Namun, baru-baru ini, tepatnya pada 10 September 2020 Hanbin muncul dengan gebrakan baru. Bukan hanya akan memamerkan karya barunya sebagai Kim Hanbin, tapi ia dikabarkan telah menandatangani sebagai salah satu calon direktur eksekutif di IOK Company.

Hanbin menjadi salah satu pemegang saham di IOK Company. Apalagi di perincian tanggal lahir tercantum juga Hanbin sebagai penyanyi di 131 Label. Hal ini membuat penggemarnya berspekulasi kalau 131 Label adalah anak dari IOK Company dan Hanbin siap berkarir kembali di sana.

3 dari 4 halaman

IOK Company sendiri terkenal sebagai rumah produksi dari beberapa drama Korea yang melejit, seperti Blood, Can You Hear My Heart? Cunning Single Lady, dan Stranger. Selain itu, ada beberapa aktor terkenal di agensi tersebut, seperti Jo In Suk, Jung Eun Chae dan masih banyak lagi.

Penggemar Hanbin pun sangat tidak sabar menantikan kabar bahagia ini secara resmi. Bahkan, saking antusiasnya fans artis multitalenta ini membuat website resmi IOK Company, yaitu iok.co.kr sampai crash dan nggak bisa dikunjungi sementara waktu. Soalnya mereka berbondong-bondong menghampir website ini guys.

 

4 dari 4 halaman

Rapat Resmi IOK Company di 25 September Mendatang

Kim Hanbin (B.I) © Diadona

Sementara itu, untuk rapat resmi dari IOK Company sendiri akan diselenggarakan pada 25 September mendatang. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Hanbin maupun IOK Company.

Akhirnya ya guys, kita bisa ketemu lagi sama Hanbin di industri musik lewat gebrakannya yang nggak main-main ini. Sudah siap support Hanbin ke depannya nih?

Beri Komentar