Bikin Ngakak, 12 Idol K-Pop Ini Punya Kebiasaan Tidur yang Aneh!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 9 September 2020 10:20
Bikin Ngakak, 12 Idol K-Pop Ini Punya Kebiasaan Tidur yang Aneh!
Ada yang tidur sambil marah-marah loh!

Kamu pernah nggak lihat idola kesayanganmu bertingkah aneh di panggung atau saat kamera menyala? Mungkin yang seperti ini sudah biasa ya guys. Tapi kalau bias bertingkah aneh saat tidur gimana tuh?

Yap, sama aja nih kayak kita, para idol juga punya kebiasaan tidur yang aneh dan unik loh! Mulai dari mata terbuka sampai ada yang tidur sambil marah. Kita ulik bareng yuk, ada siapa aja sih?

1 dari 12 halaman

V BTS

V BTS © Diadona


Member BTS dengan namanya yang hanya satu huruf ini memang sudah terkenal dengan kepribadian 4D-nya ya. Tapi ternyata, absurd-nya V nggak hanya saat on-cam nih!

Idol bernama asli Kim Taehyung ini juga punya kebiasaan tidur yang unik. Ia akan kesulitan tidur jika nggak ada guling. Kalau terpaksa nggak ada guling, ya orang di sampingnya yang bakal V peluk. Gemes banget!

2 dari 12 halaman

Nayeon TWICE

Nayeon TWICE © Diadona


Kalau Nayeon ini agak-agak serem nih guys kebiasaan unik tidurnya. Hal ini pernah diungkapkan sama Mina TWICE.

Ternyata Nayeon suka ketawa sambil tidur! Waduh, kok seram ya? Bayangin aja lagi hening-heningnya kamu tidur bareng Nayeon tiba-tiba dia ketawa.

Nggak itu saja, bahkan vokal dari member TWICE ini juga pernah tidur sambil nyanyi loh! Percaya deh ya, emang vokal Nayeon juara banget, tapi nggak sambil tidur juga kan? Ada-ada saja deh Nayeon.

3 dari 12 halaman

Kang Daniel

Kang Daniel © Diadona


Kalau kebiasaan tidur Daniel ini nggak hanya dibeberkan oleh teman-temannya saja, tapi pernah ditunjukkan juga loh saat on-cam. Jadi, Daniel pernah membintangi variety show It's Dangerous Beyond the Blankets.

Nah, sebelum tidur Daniel punya kebiasaan memakan jelly terlebih dulu. Saat tidur, ia juga punya kebiasaan unik nih! Giginya bunyi menggeretak gitu guys sambil ngigau lagi.

4 dari 12 halaman

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet © Diadona


Nggak hanya Nayeon yang punya kebiasaan tidur agak seram, member tertinggi dari girl group Red Velvet ini juga guys. Yeri Red Velvet pernah cerita di sebuah radio tentang kebiasaan tidur salah satu membernya itu.

Kata Yeri, Joy memiliki kebiasaan bebrbicara dalam tidurnya. Bahkan ada tema tertentu yang dibicarakan Joy loh! Seolah-olah dia sudah bangun dari tidurnya gitu, kayak orang sadar kalau ngomong.

Wendy Red Velvet juga menambahkan, " Kupikir dia nggak tidur. Tapi, keesokan paginya, Joy nggak ingat sama sekali."

5 dari 12 halaman

Chanyeol EXO

Chanyeol EXO © Diadona


Nah kalau kebiasaan tidur Chanyeol yang aneh sudah bukan rahasia lagi bagi para membernya, EXO. Katanya, Chanyeol ini tidur dengan mata terbuka loh!

Chen juga bilang, " Dia hanya terlihat kosong."

Chanyeol pun pernah memastikannya sendiri. Saat bangun tidur, matanya terasa kering karena tidur dengan mata terbuka.

6 dari 12 halaman

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD © Diadona


Leader girl band SNSD ini juga punya kebiasaan tidur yang unik guys. Nggak hanya suaranya yang khas, kebiasaan tidur Taeyeon juga loh! Taeyeon pernah terlihat tidur dengan posisi bergulung seperti bola.

Tapi, posisi tidurnya ini bukan satu-satunya. Ia kerap terlihat memiliki posisi aneh di tidurnya saat membintangi variety show.

7 dari 12 halaman

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior © Diadona


Siapa nih yang kalau tidur sambil ngorok? Tenang... kamu nggak sendirian guys.

Member termuda Super Junior ini juga punya kebiasaan tidur sambil mengorok. Tapi, suaranya benar-benar kenceng banget sampai jadi bahan candaan member SuJu lainnya.

8 dari 12 halaman

Bae Suzy

Bae Suzy © Diadona


Suzy yang terkenal baik hati dan ramah ini, ternyata punya kebiasaan tidur yang cukup seram nih! Idol bermarga Bae ini memiliki kebiasaan tidur sambil marah-marah.

Sampai-sampai nih ya, sang manajer sedih karena pernah kena semprot Suzy saat lagi tidur. Ternyata, itu hanya kebiasaan tidur Suzy guys. Duh, ada-ada aja ya kebiasaan orang cantik.

9 dari 12 halaman

L INFINITE

L INFINITE © Diadona


Kebiasaan tidur L INFINITE yang unik ini pernah diungkapkan dalam suatu program acara TV. Saat itu, Woohyun yang membeberkan fakta kebiasaan tidur L.

" Suatu hari, aku melihat wajahnya yang sedang tidur dan mendapati pipinya merah. Ternyata dia memukul pipinya sendiri saat tidur," ungkap Woonhyun. Kebayang sakitnya nggak sih, sampai merah gitu?

10 dari 12 halaman

Yuju GFRIEND

Yuju GFRIEND © Diadona


Idol dengan vokal yang tinggi ini punya kebiasaan tidur unik yang bukan lagi jadi rahasia di dunia Kpopers. Hal ini pernah diungkapkan Eunha GFRIEND kalau Yuju punya posisi yang aneh saat tidur.

Bahkan, Yuju juga pernah bikin kaget membernya gara-gara tiba-tiba bangkit dari tidurnya dan bilang, " Halo" terus tidur lagi. Ternyata Yuju lagi ngigau guys.

" Saat itu, aku bertemu dengan seorang anggota staf dalam mimpiku dan mengatakan 'halo' kepadanya," cerita Yuju.

11 dari 12 halaman

Seungkwan SEVENTEEN

Seungkwan SEVENTEEN © Diadona


Nah, kalau Seungkwan SEVENTEEN ini terkenal dengan kebiasaan tidurnya yang mirip orang pingsan. Yap, Seungkwan benar-benar tiudr pulas meskipun keadaan di sekitarnya lagi ribut.

Hayoo.. siapa yang punya kebiasaan tidur kayak Seungkwan juga?

12 dari 12 halaman

Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo ASTRO © Diadona


Orang ganteng satu ini juga punya kebiasaan tidur yang unik guys. Kata Jinjin ASTRO, Eun Woo terkenal dengan gaya tidurnya yang sambil bicara saat tidur.

Nggak hanya asal bicara, tapi Eun Woo juga menghafal beberapa kata bahasa Ingggris dalam tidurnya loh! Ia biasa berujar 'Hello' dan 'Thank You'.

" Aku biasa mengatakan 'Hello' saat aku tidur," kata Eun Woo membenarkan sambil senyum malu-malu.

Ada nggak kebiasaan tidur dari idol di atas yang sama kayak kamu? Atau kamu punya kebiasaan tidur lebih aneh lagi?

Beri Komentar