Woojin Eks Stray Kids Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Begini Tanggapannya

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 9 September 2020 11:34
Woojin Eks Stray Kids Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Begini Tanggapannya
Terlibat kasus pelecehan seksual, Woojin berikan tanggapannya.

Nama Kim Woojin eks Stary Kids menyeruak di media sosial kemarin, 8 September setelah ada sebuah akun di Twitter yang membagikan cerita dilecehkan dengan pelaku yang diduga Woojin. Akun @a1b3c4s9 membuat utas bagaimana pengalamannya yang dilecehkan saat berada di sebuah klub malam di daerah Itaewon, Seoul.

Akun Twitter tersebut mengatakan ia dihampiri oleh pelaku yang diduga Woojin eks Stray Kids dan diajak minum sambil mengobrol. Namun korban menolak dan justru dipaksa oleh pelaku. Bahkan pelaku sampai menyentuh badan korban tanpa izinnya.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Woojin Terkait Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

Klarifikasi Woojin eks Stray Kids © Diadona

Menanggapi kabar pelecehan seksual yang diduga pelakunya adalah Woojin Eks Stray Kids, ia pun membagai komentarnya melalui akun Instagram @woooojin0408. Di sana Woojin membantah akan dugaan pelaku berupa dirinya.

" Halo, ini Kim Woojin. Hari ini, aku mendapat pengalaman yang tidak masuk akal. Aku ingin memberitahu para penggemar tentang apa yang terjadi melalui postingan ini. Seseorang menyebarkan rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka.

Aku bahkan belum pernah bertemu dengan orang itu. Dan aku belum pernah mendatangi tempat yang mereka katakan. Aku tahu, para penggemarku pasti sangat terkejut. Tetapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir," tulis Woojin di postingan terbarunya mengutip dari Allkpop.

2 dari 3 halaman

Woojin Tengah Persiapkan Debut Solo

Woojin eks Stray Kids © Diadona

Woojin juga mengabarkan kalau dirinya akan debut solo setelah hengkang dari Stray Kids. Ia telah menemukan agensi baru dan siap bertemu lagi dengan penggemar lewat karyanya.

" Selain itu, baru-baru ini aku telah menemukan agensi yang sesuai dengan hatiku. Jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan debut solo," tulisnya memberi kabar soal kelanjutan karirnya di industri musik. 

3 dari 3 halaman

Agensi Baru Woojin Akan Beri Sanksi

Nggak hanya klarifikasi Woojin saja yang terkait, ia juga mengabarkan kalau agensi barunya akan menanggapi rumor pelecehan seksual ini. Woojin bilang, agensinya akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu.

"Labelku berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, dan tanggapan apapun setelah ini akan ditangani oleh label jadi jangan terlalu khawatir. Oke, aku akan mengabari kalian tentang hal ini. Terimakasih," lanjut Woojin sembari menutup kalrifikasinya.

      Lihat postingan ini di Instagram

?????. ??????. ? ?? ??? ?? ???.. ????? ?? ?? ?? ?? ? ?? ????. ? ???? ???? ??? ??? ???? ??? ??????.. ? ? ? ?? ???? ??, ??? ?? ???? ????. ? ??? ?? ??????, ??? ???? ?? ?? ?????. ? ???, ? ?? ??? ?? ? ??? ??? ?? ?? ??? ?? ??? ???? ????. ? ???? ?? ?? ????? ??? ?? ????, ?? ??? ???? ??? ???? ?? ?? ?????. ? ?? ? ?? ????. ?????.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????? (@woooojin0408) pada

Kita tunggu saja ya, tanggapan langsung dari agensi baru di mana Woojin bernaung!

Beri Komentar