Ketemu Dita Karang 'Secret Number', Rafael 'SMASH' Bikin Iri Para Fans!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 5 November 2020 12:25
Ketemu Dita Karang 'Secret Number', Rafael 'SMASH' Bikin Iri Para Fans!
Enaknya bisa foto bareng!

Beberapa tahun yang lalu, grup musik bertajuk boyband dan girlband sempat menjamur. Tentu, kamu sudah tak asing lagi kan dengan SMASH? Yap, grup ini kian jadi idola pada masanya saat membawakan lagunya yang berjudul 'I Heart You'.

Jika kamu mengikuti, tentu sudah tak asing lagi dengan salah satu membernya yaitu Rafael. Sosoknya yang mirip oppa-oppa Korea sangat mendukung perannya di SMASH.

1 dari 4 halaman

1. Foto dengan Dita Karang

Rafael Eks SMASH © Diadona

Baru-baru ini Rafael telah mengunggah potret dirinya berswafoto dengan salah satu member 'Secret Number'. Siapa lagi kalau bukan Dita Karang. Yap, sosok Dita Karang seolah menjadi idol baru hingga trending di berbagai media sosial pada beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi lantaran DIta KArang yang berstatus sebagai Warga NEgara Indonesia (WNI) memulai debutnya di kancah industri musik pop Korea Selatan.

" Got That Boom!!!! Yeayyy.... Finally!!!! Aaaaa histeris akutuuuu!!! Dita cerita waktu shooting kemarin soal comeback nya ini dan aku mau standing applause buat Secret Number!!! Keceeee!!!" tulis Rafael sebagai mewakili keterangan captionnya.

2 dari 4 halaman

2. Penggemar Dita Karang

Rafael juga mengungkapkan bahwa ia sangat menggemari sosok Dita Karang/ Ia merasa sangat bahagia bisa bertemu sosok yang super humble itu.

" Aku ngefans bgt sm Dita sungguh!! kalian jg fans nya dita tepat bgt punya idola yg super humble tosss dulu kita yuk.... Brb nonton MV nya lagi!! Nagih bgt astaga.... Congrats " Secret Number" tutup tulisan Rafael.

3 dari 4 halaman

3. Disebut Fanboy Beruntung

Melihat unggahan tersebut sontak saja membuat para rekan sesama artis ikutan iri. BAhkan ada yang bilang bahwa Rafael sudah mencuri start untuk mengunggah foto tersebut.

" Cur mencari start..." komentar akun @hansoljang110.

" Akhirnyaaa ya oppaa" tulis @biancakartika.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar