Keren Banget, Sekolah Ini Gelar Acara Wisuda dengan Menggunakan Motor Jet Ski

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Juni 2020 17:50
Keren Banget, Sekolah Ini Gelar Acara Wisuda dengan Menggunakan Motor Jet Ski
Ijazahnya bakal basah gak ya?

Pandemi virus corona tidak disangkal lagi merupakan penyebab banyak event besar ditunda atau dibatalkan. Mulai dari konser musik, pernikahan, hingga acara wisuda pun terpaksa ditiadakan.

Namun, banyak orang yang mengakali sebuah event besar namun masih bisa dilaksanakan di tenagh pandemi seperti ini. Seperti menikah menggunakan green screen, dan juga ada konser musik yang digelar secara online.

Sekolah satu ini juga tidak kalah keren dalam menggelar acara wisuda mereka. Dengan cara unik dan keren, sekolah ini gelar acara wisuda di pantai dengan bantuan jes ski.

Kok Bisa? Gimana caranya tuh?

1 dari 4 halaman

Wisuda dengan Jet Ski

Dikutip dari Ottawa Sun, sebuah sekolah dari Florida, Amerika Serikat, menggelar wisuda yang tidak biasa. Mereka menggelar wisuda di air menggunakan jet ski.

Somerset Island Prep, sebuah sekolah charter di Key West, memastikan bahwa kelas tahun 2020 mereka lulus dengan cara yang berkesan.

Walaupun di tengah pandemi virus corona, sekolah tersebut menginginkan para lulusannya tetap bisa menggelar wisuda yang layak.

2 dari 4 halaman

Lengkap Dengan Pakaian dan Topi Toga

Dalam acara wisuda tersebut, para lulusan akan menggunakan jet ski saat mengampil ijazah mereka. Sang kepala sekolah mereka, Tom Ropella, akan menunggu mereka di dermaga Southernmost House, sebuah hotel bersejarah di Key West.

      Lihat postingan ini di Instagram

Thank you to all who made this possible. Our faculty, staff, and the Key West community, @furykeywest @blueislandinc @thesouthernmosthouse

Sebuah kiriman dibagikan oleh Somerset Island Prep (@somersetislandprep) pada

Para lulusan juga menggunakan jubah dan topi toga lengkap saat mengambil ijazah mereka. Bedanya, mereka juga memakai jaket pelampung dan masker demi keamanan.

3 dari 4 halaman

Lulusan Pertama

" Di waktu yang unik juga membutuhkan langkah-langkah yang unik," ucap Tom Ropella.

“ Kami telah memberi tahu kelas kami pada tahun 2020 bahwa tantangan apa pun dapat diatasi, jadi ini adalah tantangan lain yang akan kami atasi, dan itu akan menjadi tantangan terakhir yang mereka atasi untuk sekolah menengah saat mereka keluar dan memulai hidup mereka," tambahnya.

Perlu diketahui, kelas 2020 adalah kelas lulusan pertama dari Somerset Island Prep.

Beri Komentar