Ngeri! Gara-Gara Lockdown, Wanita Ini Tinggal dengan 70 Laba-Laba di Kamarnya

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 29 Mei 2020 22:30
Ngeri! Gara-Gara Lockdown, Wanita Ini Tinggal dengan 70 Laba-Laba di Kamarnya
Caitlin Henderson kini tinggal serumah dengan puluhan laba-laba.

Bagi sebagian orang laba-laba mungkin jadi salah satu hewan yang sama sekali nggak dibayangkan ya sebagai teman karantina. Apalagi tak hanya satu, tapi puluhan ekor! Namun, hal inilah yang dialami seorang wanita bernama Caitlin Henderson.

Karena adanya lockdown di Australia, dirinya sekarang harus tinggal dengan 70 laba-laba yang ia letakkan di kamarnya. Tapi bila kamu mengira ini bagai mimpi buruk buat Caitlin, kamu salah besar. Bukannya ngeri, Caitlin malah bahagia lho. Kok bisa ya?

1 dari 3 halaman

Bermula dari Tutupnya Museum

Caitlin Henderson dan laba-labanya © Diadona

Melansir dari bbc.com, Caitlin sendiri memang seorang pawang laba-laba yang bekerja di Museum Queensland, Australia. Semua ini bermula saat museum tempatnya bekerja itu tengah menggelar pameran laba-laba di tengah pandemi. Tapi sayangnya pameran itu terpaksa harus ditutup karena adanya lockdown.

Sebagai orang yang bertanggung jawab merawat laba-laba itu, Caitlin harus membawanya pulang dan merawat serangga berkaki enam itu di rumahnya. Tapi, Caitlin sama sekali nggak keberatan lho. Bahkan, ia meletakkan serangga-serangga ini di kamarnya dan memberikan tempat itu julukan " Hotel Arachnid" .

" Selamat datang di Hotel Arachnid," kata Caitlin sambil menunjukkan hewan-hewan yang dirawatnya itu.

2 dari 3 halaman

Ia mengatakan bagian terbesar dari pekerjaannya adalah merawat laba-laba tersebut. Tanpa rasa takut, Caitlin bahkan menunjukkan bagaimana ia memberi makan serangga itu. Ia sudah menganggap laba-laba yang dirawatnya layaknya teman.

Dari dulu, Caitlin memang sudah menyukai laba-laba. Ia mengatakan dirinya memang tak pernah merasa jijik maupun takut pada laba-laba. Bahkan, ia melihat laba-laba sebagai hewan yang lucu.

3 dari 3 halaman

Didukung Sang Kekasih

Caitlin Henderson dan laba-labanya © Diadona

" Aku benar-benar nggak merasakan takut atau jijik yang mungkin dirasakan banyak orang tentang mereka (laba-laba). Bagiku mereka hanya seperti anjing enam kaki yang lucu atau semacamnya," ungkap Caitlin.

Apa yang dilakukan Caitlin ini juga didukung oleh orang terdekatnya lho, termasuk sang pujaan hati. Kekasihnya saat ini pun juga sudah terbiasa dengan teman serumah Caitlin yang unik ini.

Menarik juga ya apa yang dilakukan Caitlin ini. Kalau kamu, bakal ngeri juga nggak kalau menjadi Caitlin? hehe.

Beri Komentar