Berhasil Kalahkan Virus Corona, Nenek Ini Malah Merayakannya dengan Minum Bir

Reporter : Yoyok
Sabtu, 30 Mei 2020 20:50
Berhasil Kalahkan Virus Corona, Nenek Ini Malah Merayakannya dengan Minum Bir
Padahal umurnya udah 103 tahun lho

Tidak sedikit pasien virus corona yang meninggal karena kalah melawan pandemi tersebut.Namun, tidak sedikit pula para survivor yang berhasil mengalahkan wabah tersebut.

Saat ini, virus corona memang sedang menjadi momok yang menghantui seluruh dunia. Maka tidak heran jika pasien yang berhasil selamat dari virus corona merayakan keberhasilanyya.

Salah satunya pasien yang berhasil mengalahkan virus tersebut yaitu seorang nenek bernama Jennie Stejna. Walaupun telah berusia 103 tahun, ia mampu sembuh dari virus corona.

Namun, perayaan yang dilakukan Jennie setelah sembuh memang bikin geleng-geleng kepala. Bukannya menjaga kondisi badan, Jennie Stejna malah minum bir sebagai perayaan kesembuhannya.

1 dari 4 halaman

Nenekk Berumur 103 Tahun

Dikutip dari USA Today, Jennie Stejna merupaka seorang pasien covid-19 yang telah berumur 103 tahun. Ia tinggal di Easton, Massachusetts, Amerika Serikat.

Sang cucu, Shelley Gunn, mengatakan kalau neneknya tersebut merupakan pasien pvirus corona pertama di panti jompo tempat ia tinggal.

Jennie sebenarnya tidak tahu menahu tentang virus corona ini. Namun, ia pahama kalau dirinya saat itu sedang sakit.

2 dari 4 halaman

Merayakannya dengan Minum Sebotol Bir

Saat kondisi nenek tersebut semakin memburuk, Shelley beserta anggota keluarga yang lain sudah mengucakan kata-kata perpisahan.

Suami Shelley, Adam Gunn, bertanya kepada Jennie apakah ia sudah siap ke surga, nenek tersebut menjawab " Tentu saja."

Namun, terjadi keajaiban pada tanggal 13 Mei. Secara mengejutkan nenek tersebut telah pulih dari virus corona.

" Nenek Polandia kita dengan semangat secara resmi telah mengalahkan virus corona," ucap Adam Gunn.

Atas kesembuhannya tersebut, staf rumah sakit memberikan sebotol bir dingin untuknya. Mereka bilang Jennie memang menyukai bir dengan merek Bud Light.

Jennie Stejna © Diadona

3 dari 4 halaman

Fans Hardcore Boston Red Sox

Jennie Stejna telah tinggal di Massachusetts selama hidupnya. Sang suami, Teddy, meninggal pada tahun 1992 di usia 82 tahun.

Mereka berdua telah menikah sejak tahun 1938, dan pernikahan mereka telah bertahan selama 54 tahun.

Nenek ini merupakan die hard fans klub baseball Boston Red Sox. Sering kali ia terlihat di teras sambil mendengarkan pertandingan Red Sox lewat radio.

Jennie Stejna © Diadona

Beri Komentar