7 Potret Juwita Bahar, dari Kecil yang Imut Banget Sekarang Jadi Cantik dan Menawan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Minggu, 12 April 2020 17:00
7 Potret Juwita Bahar, dari Kecil yang Imut Banget Sekarang Jadi Cantik dan Menawan
Masih ingat lagu 'Maybe Yes May be No' ? ini loh foto penyanyinya sekarang!

Putri dari pedangdut tersohor Annisa Bahar yaitu Juwita Bahar juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pemain sinetron. Namanya semakin dikenal publik setelah menyanykan lau 'Maybe Yes Maybe No' dan juga 'Buka Sitik Jos'.

Sebagai generasi ketiga dari keluarga Bahar tentu Juwita sudah menginjakkan kaki di dunia hiburan sejak usia 7 tahun. Sosoknya yang imut banget sejak kecil, kini tumbuh menjadi perempuan yang cantiknya bikin pangling!

Pengen tahu perubahan Juwita Bahar dari kecil hingga dewasa? yuk lihat foto-fotonya!

1 dari 7 halaman

Sudah Cantik Sejak Kecil

Juwita Bahar © Diadona

Juwita yang kini sudah berusia 24 tahun ternyata sudah dikenal cantik sejak kecil. Fotoya bersama kakek dan neneknya yang disapa Abah dan Mimih ini juga dibanjiri komentar dari para penggemarnya.

Saat kecil rambut hitam legam Juwita juga selalu menarik perhatian.

2 dari 7 halaman

Mulai Masuk Dunia Entertaint

Juwita Bahar © Diadona

Pada tahun 2003 tepatnya saat berusia 7 tahun, Juwita mulai terjun ke dunia entertaint. Suara khasnyayang serak dan lembut tentu membuat Juwita dibanjiri banyak job.

3 dari 7 halaman

Nggak Cuma Nyanyi

Juwita Bahar © Diadona

Perjalanan karir Juwita nggak cuma menjadi penyanyi dangdut saja loh. Ia juga mencoba peruntungan menjadi pemain sinetron. Namanya semakin populer saat ia berperan sebagai 'Eneng' pada tahun 2007.

4 dari 7 halaman

Main Film

Juwita Bahar © Diadona

Walaupun perjalanan karirnya yang gemilang, Juwita juga pernah bermasalah dengan sang ibunda. Tapi, ia tetap terus berkarir dan bermain di dua film Indonesia yaitu 'Cewek Saweran' dan 'Shy Shy Cat'.

5 dari 7 halaman

Sudah Main di 8 Sinetron

Juwita Bahar © Diadona

Selain menawarkan suara yang ciamik, akting Juwita juga banyak dipuji orang. Sehingga ia sudah membintangi sebanyak 8 sinetron dari tahun 2005 hingga 2018.

6 dari 7 halaman

Tumbuh Dewasa dan Semakin Cantik

Juwita Bahar © Diadona

Nggak bisa dipungkiri, Juwita yang genap 24 tahun bulan Januari 2020 lalu semakin cantik jelita. Hal ini dilihat dari beberapa postingan terbaru di instagramnya.

7 dari 7 halaman

Semakin Mirip dengan Ibunda

Juwita Bahar © Diadona

Makin gede, sosok Juwita semakin mirip dengan ibunya, Anisa Bahar. Ungkapan 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya' ini bener-bener pas deh untuk ngegambarin miripnya Juwita dengan sang mama.

Beri Komentar