Kena KDRT, Gio Idol Berikan Video Bukti Penganiayaan yang Dilakukan Sang Istri

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 19 Agustus 2020 16:24
Kena KDRT, Gio Idol Berikan Video Bukti Penganiayaan yang Dilakukan Sang Istri
Gio sampai alami luka fisik yang cukup parah.

Gio Idol, atau yang bernama lengkap Giofanny Elliandrian, adalah salah satu peserta Indonesian Idol tahun 2014.

Namanya sampai masuk di babak enam besar, bersaing dengan Virzha, Yuka, Husein, Nowela, dan Ubay. Gio pun dikenal punya suara khas yang serak basah.

Namun sayangnya, setelah lama tak terlihat, Gio muncul dengan kabar yang tak sedap, ia rupanya jadi korban kekerasan yang dilakukan istrinya sendiri.

Hal ini terkuak dan diketahui publik atas Instagram Story yang diunggah oleh Gio sendiri.

1 dari 4 halaman

Gio Idol Dianiaya Istri Sendiri © Diadona

" Kejadian seperti ini bisa kena pasal 351 KUHP tentang penganiayaan gak sih?" Tulis Gio menyertai sebuah video saat Gio mendapat pukulan dari sang istri.

" Sebenarnya gak pengen umbar, tapi apa yang dilakuin @p_wagey terhadap saya sudah keterlaluan. Story selanjutnya, saya upload akibat dari pukulan wanita calon atlet MMA ini @p_wagey." Imbuhnya, menyebut akun Instagram sang istri.

2 dari 4 halaman

Gio Idol Dianiaya Istri Sendiri © Diadona

Pada Story selanjutnya, Gio memperlihatkan luka fisik yang ia alami, pasca kejadian itu berlangsung.

" Hasilnya, patah gigi, idung berdarah dan bengkak-bengkak. Thanks @p_wagey, GBU (God Bless You) and Family."

3 dari 4 halaman

Gio Idol Dianiaya Istri Sendiri © Diadona

Selanjutnya, Gio mengunggah sebuah foto saat dirinya dan istri masih akur, dan saling berpegangan tangan. Gio pun menulis bahwa ia sebenarnya ingin selalu seperti itu.

" Pengennya selalu seperti ini sama @p_wagey. Pikir-pikir gagal di masa lalu, kirain dia bakal jadi yang terbaik. Nentau Lebe Soe dpe jadi. Jadi cacat seumur hidup eh, pata gigi. Mesti pake gigi palus, so nda ori."

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Pas Banget LAGU LELAKI yg Saya nyanyikan dgn Situasi saya sekarang . Wanita itu diciptakan untuk dmiliki dan di cintai Lelaki . . . Jangan pernah membalas pukulan seorang wanita , mau separah apapun itu . Karna wanita slalu ingin di mengerti .terima kasih tuk semua CINTA, waktu, tenaga dan pikiran selama ini , @p_wagey @priciliawagey . GBU and Family . . . #giolelaki

A post shared by Giofanny Ellyandrian agoes (@giolelaki) on

Baru saja, Gio pun mengunggah sebuah foto istrinya, dengan latar suara lagu milik Gio yang berjudul Lelaki. "Pas Banget LAGU LELAKI yg Saya nyanyikan dgn Situasi saya sekarang . Wanita itu diciptakan untuk dmiliki dan di cintai Lelaki . . . Jangan pernah membalas pukulan seorang wanita , mau separah apapun itu . Karna wanita slalu ingin di mengerti .terima kasih tuk semua CINTA, waktu, tenaga dan pikiran sela ma ini , @p_wagey @priciliawagey . GBU and Family . . . #giolelaki" Tulis Gio pada kolom caption. Semoga masalah ini bisa cepat terselesaikan, dan Gio bisa cepat pulih kembali.

Beri Komentar