Tes Rapid Jerinx SID Diumumkan Nora Alexandra Sang Istri, Apa Hasilnya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 15 Agustus 2020 14:07
Tes Rapid Jerinx SID Diumumkan Nora Alexandra Sang Istri, Apa Hasilnya?
Melalui istri tercinta, hasil tes rapid Jerinx SID diketahui publik.

Nora Alexandra adalah istri dari drummer Indonesia, Jerinx. Mereka menikah pada tahun 2019 lalu.

Pasangan ini selalu membagikan kemesraan mereka di media sosial, mereka pun tampak serasi. Walau kini Jerinx telah resmi ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

1 dari 3 halaman

Nora dan Jerinx © Diadona

Dua hari yang lalu, tepatnya Jumat (13/8/2020), Nora mengunggah sebuah foto dengan visual Jerinx, serta informasi bahwa hasil tes rapid Jerinx non reaktif.

" Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF." Tulis Nora dalam kolom caption.

2 dari 3 halaman

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Nora pun tetap memberikan dukungannya pada sang suami.

" Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. ♥? you my Hero." Imbuh wanita 25 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Nora juga mempersilakan orang yang benci pada Jerinx untuk tertawa, karena sejatinya hanya dirinya lah yang lebih tahu tentang Jerinx.

" Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian. ♥?????????" Tutupnya dengan emoji hati berwarna hitam, dan tangan yang mengatup.

Beri Komentar