Kelihatan Tebel, Berapa ya THR Al, El, Dul Dari Daddy Irwan?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 26 Mei 2020 13:33
Kelihatan Tebel, Berapa ya THR Al, El, Dul Dari Daddy Irwan?
Lebaran, THR dari Daddy Irwan Cair nih.

Momen Idul Fitri tahun ini mungkin akan sangat berbeda bagi semua kalangan. Acara idul fitri yang identik dengan silaturahmi dan kumpul bersama keluarga besar harus ditahan dulu karena Pandemi Corona yang masih belum berakhir.

Banyak yang tak bisa pulang kampung dan kumpul bersama keluarga besar. Tak terkecuali keluarga Maia Estianty. Lebaran kali ini, Maia Estianty dan keluarga hanya bisa di rumah aja tanpa ada acara-acara yang ramai seperti tahun-tahun sebelumnya.

1 dari 3 halaman

Tidak Ada Acara

Dalam vlog Maia Estianty di kanal Youtube-nya, ia mengungkapkan bahwa tidak ada acara yang meriah dalam Idul Fitri tahun ini.

" Di hari lebaran ini, kami tidak mengadakan acara apa-apa. Cuma kumpul sama anak-anak, suami, dan kakak-kakak ku aja di rumah," ungkap Maia dalam vlog-nya.

2 dari 3 halaman

Al, El, Dul dapat THR

THR dari Daddy Irwan

Meskipun lebaran ala keluarga Maia Estianty terbilang sepi, namun tradisi THR tetap dilakukannya. Bahkan Al, El dan Dul tetap mendapatkan THR yang memang selalu menjadi tradisi tiap tahun.

" Ini yang aku suka dari lebaran, THR. Tahun lalu juga dapet, Alhamdulillah bersyukur," ungkap El sembari tertawa bahagia.

Nggak hanya El, Dul pun juga mengungkapkan bahagianya dapat THR dari Daddy Irwan. " Terimakasih Daddy Irwan, love you," ungkap anak ke-tiga Maia ini.

Mendengar Dul mengucapkan " love you" daddy Irwan langsung membalas " love you more" . So sweet sekali ya keluarga ini.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Banyak yang berkomentar tentang kehangatan keluarga dalam vlog Maia Estianty kali ini. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen " Maia Estianty hebat bgt, selalu mendahulukan anak-anak. Sehingga bisa dpt suami yg baik bgt. Kamu hebat Maia. Aku bnr2 kagum," ungkap Sutina Prudential.

" A type of a daddy everyone could ever ask for," tulis Puji Poe.

" Hangaaatt dan bahagiaaa liat keakraban keluarga Bunda... Sehat selaluu bunda dan keluarga... Semoga ridho Allah selalu mengiringi..... Aamiin yaa rabbal 'alamiin," Lailiyah Kamali.


Terlihat hangat sekali ya keluarga Maia Estianty ini. Meskipun tidak ada acara yang meriah, kehangatan lebaran tetap terlihat di keluarga ini. Kira-kira berapa ya THR dari Al, El dan Dul ini, kok kelihatan tebel banget? Hehehe.

Beri Komentar